Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Nama Twitter Resmi Yesung Super Junior


yesung super junior

Yesung Super Junior akhirnya bisa menyusul rekannya, Siwon, dalam hal jumlah follower Twitter. Pasalnya, penyanyi bernama asli Kim Jong Woon ini telah meraih lebih dari dua juta follower di akun Twitter resminya, @shfly3424.

Dengan melonjaknya jumlah follower tersebut, Yesung pun masuk ke dalam daftar selebriti Korea yang memiliki jumlah follower terbanyak (lebih dari 2 juta), dimana daftar ini sebenarnya hanya diisi oleh dua bintang K-Pop, PSY dan Siwon Super Junior.

Memiliki follower hingga 2 juta orang tampaknya bukan hal yang aneh bagi Yesung. Penyanyi bersuara emas kelahiran 24 Agustus 1984 ini memang terkenal eksis di media sosial tersebut.

Tak hanya memberi info atau berita ter-update soal Super Junior, tapi Yesung yang baru-baru ini ikut menggarap soundtrack That Winter The Wind Blows ini juga kerap menyapa fans, curhat hal-hal ringan, meng-share kegiatan sehari-hari, atau hanya sekadar mengunggah foto narsis terbarunya.

Selain Yesung, bintang K-pop lain yang jumlah followernya terus merangkak naik adalah Taecyeon 2PM. Follower akun Taecyeon baru-baru ini telah menembus angka 1 juta dan terus bertambah.

Di antara artis-artis JYP Entertainment, Taecyeon berada di urutan ketiga dalam hal follower setelah sebelumnya Nichkhun dan Suzy miss A telah lebih dulu mencapai angka 1 juta pengikut.