Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Berita Terkini : iPhone 7 Akan Hadir Dengan 2 Versi

Berita Terkini : iPhone 7 Akan Hadir dengan 2 Versi-Hallo sobat bertemu lagi bersama kami pengertian-computer.blogspot.com.Tema dari ulasan kali ini adalah tentang gadget yang datang dari sebuah berita terkini yang sedang banyak di bicarakan yaitu iPhone 7.Kabar gembira bagi para penggemar iPhone kali ini Smartphone Apple iPhone 7 akan menghadirkan ponsel terbarunya yang di bagi menjadi 2 versi.

Ok sobat silahkan simak dan baca salah satu berita terkini tentang iPhone ini

Dialah Apple,iPhone 7,salah satu smartphone yang banyak di gunakan oleh penggemarnya.Dalam sebuah laporan baru,disebutkan bahwa iPhone 7 akan hadir dalam dua versi.


Berita yang di kutip dari Phone Arena,pada hari Jumat (22/7/2016),informasi terbaru ini berasal dari Evan Blass lewat akun Twitter @evleaks.Ia berkata bahwa smartphone terbaru Apple pada tahun ini akan meluncur dengan nama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.Dan Kedua ponsel tersebut masing-masing memiliki kode nama "Sonor" dan "Dos Palos".Pernyataan Blass tersebut berbanding terbalik dengan laporan yang beredar sebelumnya bahwa smartphone Apple itu akan hadir dalam tiga versi yaitu iPhone 7, 7 Plus,dan 7 Pro.

Yang laporan sebelumnya itu dilengkapi sebuah foto yang diklaim merupakan wujud dari ketiga smartphone tersebut.Akan tetapi keaslian gambar tersebut diragukan karena terdapat logo "s" di setiap bagian belakang.Padahal Apple pada tahun ini seharusnya tidak meluncurkan seri "s" iPhone,mengingat tahun lalu seri "6s" telah meluncur.

Meskipun berbagai laporan telah muncul,Apple sama sekali tidak memberikan konfirmasi apa pun.Apple memang dikenal sangat menjaga rahasia perusahaan,terutama mengenai produk-produk yang tengah disiapkan.

Ok sobat,demikian berita terkini dari Apple iPhone 7 yang akan segera meluncurkan produk smartphone terbarunya yang sekarang ini sedang banyak di bicarakan.Dan tunggu kabar selanjutnya tentang smartphone iPhone 7.

Sumber :http://tekno.liputan6.com/read/2557317/iphone-7-akan-hadir-dalam-2-versi