Thursday, January 15, 2015

GOM Player Terbaru

By Yazid | At Thursday, January 15, 2015 | Label : , | 0 Comments


Halo sobat semua para pencari sesuatu yang baru, sebelumnya terima kasih sudah berkenan berkunjung ke sini. Kali ini ane mau kasih info terbaru tentang software multimedia untuk memainkan berbagai jenis video atau mp3. Ya aplikasi ini bernama GOM Player. Tentunya GOM Player sudah tidak asing lagi bagi agan semua, karena sudah sangat banyak yang menggunakan aplikasi ini. Ane di sini cuma mau kasih untuk versi terbarunya dan ane akan kasih penjelasan atau ya sedikit gambaranlah tentang versi terbaru dari GOM Player ini.

Yak tidak diragukan lagi sebuah software atau aplikasi akan terus melakukan perkembangan dengan seiring berkembangnya teknologi dan jamannya, seandainya mereka tidak mengikuti maka bakalan langsung kalah dengan aplikasi-aplikasi baru yang sudah sangat cepat bermunculan saat ini. GOM Player ini awalnya masih sedikit dapat memainkan berbagai jenis format video jadi belum semua format video dapat tercover dengan satu apliaksi ini. Jadi agan harus menginstal beberapa aplikasi untuk mengcover ketika GOM tidak dapat menampilkan video yang ingin agan mainkan. Namun dengan pembaruan yang sekarang, GOM semakin komplit dan lengkap sehingga agan bisa memainkan berbagai jenis format video dengan satu aplikasi ini, begitu nyaman  kan gan hehe. Aplikasi ini juga menampilkan fitur yang mudah untuk dipahami dan lengkap. Jadi dengan agan memakai satu aplikasi ini aja udah bisa untuk multimedia berbagai macam hiburan anda gan.

Oke gan gak perlu ane kasih pencerahan yang lebih panjang lagi. Agan bisa langsung coba kehebatan software yang satu ini. Langsung saja agan bisa download disini dan instal di PC atau laptop agan ya. Oke gan selamat mencoba dan menikmati hiburan dengan GOM Player. Sering-sering berkunjung kesini ya gan terimakasih dan salam sukses. Semoga bermanfaat.


GOM Player Terbaru - Aplikasi Software Multimedia

GOM Player Terbaru - Aplikasi Software Multimedia

GOM Player Terbaru - Aplikasi Software Multimedia

Thursday, April 17, 2014

ESET NOD32 Antivirus 7.0.302.26 Full Version

By wonosari putra | At Thursday, April 17, 2014 | Label : | 0 Comments
Buat yang cinta sama ESET NOD32 Antivirus sekarang sudah ada nich versi terbarunya yang bisa buat komputer atau laptop sobat jadi lebih sempurna dalam menghadapi virus virus nakal yang akan membuat komputer sobat bermasalah dan akhirnya harus INUL, antivirus ini tidak bisa diragukan lagi karena sudah banyak yang membuktikan termasuk saya sendiri yang setia menggunakannya jadi tunggu apa lagi yang ingin download ESET NOD32 Antivirus dengan versi terbaru yakni ESET NOD32 Antivirus 7.0.302.26 langsung saja cekidot..
ESET NOD32
ESET NOD32 Antivirus is the most effective protection you can find to combat today's huge volumes of Internet and email threats. ESET-NOD32-Antivirus-Screenshots1It provides comprehensive antivirus and antispyware protection without affecting your computer's performance.


Semoga bermanfaat...

Monday, April 14, 2014

Download MiniLyrics 7.6.35 Full Loader

By elias sampe lamban | At Monday, April 14, 2014 | Label : | 0 Comments
 MiniLyrics 7.6.35

Download MiniLyrics 7.6.35 Full Loader

Download MiniLyrics 7.6.35 Full Loader | Dari namanya saja, sobat tentu sudah bisa menebak apa fungsi dari software ini bukan? Yup, MiniLyrics adalah software atau tools yang berfungsi untuk menampilkan lirik lagu. Apabila sobat sedang memutar lagu di Windows Media Player atau software pemutar lagu lainnya, sobat tidak perlu ribet mencari lirik-nya di internet, karena software MiniLyrics ini akan memunculkan secara otomatis lirik lagu yang sedang sobat putar. Software MiniLyrics ini sangat cocok buat sobat yang suka Karaoke-an loh, hehehe.

Posting Lama ►