Tuesday, February 17, 2015

AVG Antivirus Terbaru 2015

By Yazid | At Tuesday, February 17, 2015 | Label : | 0 Comments

AVG Antivirus Terbaru 2015


Haloo, Salam semangat gan, bagaimana kabar agan semuanya kali ini? Semoga selalu dalam kebaikan dan selalu bersemangat menghadapi aktivitas sehari-hari. Oke gan, setelah sebelumnya ane udah berikan anti virus ESET NOD32, dalam kesempatan kali ini ane bakal kasih lagi sesuatu yang baru dan terupdate yaitu AVG Anti virus. Bagi para sobat blogger mungkin sudah tidak asing lagi yah dengan Antivirus AVG ini. Bahkan mungkin banyak yang sudah memakainya. Ane sendiri juga memakai anti virus ini gan, rasanya lebih nyaman dan tenang, karena ketika mau menghapus file yang terdeteksi virus akan ada pemberitahuan dulu, jadi kita bisa liat dulu apakah itu memang virus atau file master kita yang disangka virus. Oke gan ane mau sedikit membahas tentang anti virus AVG ini.

AVG Antivirus merupakan perangkat lunak populer dirancang untuk melindungi sistem Anda dari virus dan malware. Antivirus berisi komponen, yang memberikan pengguna keamanan ketika terkoneksi dengan jaringan internet dan pemeriksaan lalu lintas untuk ancaman yang mungkin terjadi dan membahayakan PC atau laptop agan. AVG meningkatkan kinerja komputer dengan sistem scanning, yang mendeteksi dan mengoreksi masalah yang terkait dengan kesalahan registri dan fragmentasi, label rusak dan file yang tidak perlu. Perangkat lunak ini memiliki filter, yang melindungi email dari spam dan memberikan perlindungan aktif terhadap pencurian data rahasia.

Fitur utama dari AVG yaitu:

  1. Melindungi sistem dari berbagai jenis virus
  2. Memeriksa lalu lintas untuk ancaman
  3. Meningkatkan kinerja sistem
  4. Spam filtering

Oke gan,demikian postingan ane pada kesempatan kali ini dan tidak perlu berlama-lama ya gan. Langsung saja agan bisa download disini dan tentunya gratis tanpa ada pungutan apapun gan haha.
Oke gan jangan lupa cek postingan ane yang lain ya siapa tau agan tertarik juga mau koleksi software. Oke gan selamat mencoba AVG yang baru ini dan semoga bermanfaat. Salam Semangat!!!

AVG Antivirus Terbaru 2015


AVG Antivirus Terbaru 2015

AVG Antivirus Terbaru 2015

AVG Antivirus Terbaru 2015

AVG Antivirus Terbaru 2015

AVG Antivirus Terbaru 2015


Thursday, February 5, 2015

Cara Root Samsung Galaxy Ace 3 (GT-S7270)

By Yazid | At Thursday, February 05, 2015 | Label : | 0 Comments
Cara Root Samsung Galaxy Ace 3 (GT-S7270)

Halo gan, sepertinya handphone standar kini udah mulai gak berlaku dikalangan para penggemar gadget, sekarang malah pada diutak-atik bahkan sampai ke softwarenya atau istilahnya di root dan kali ini mau kasih sebuah tutorial yang semoga bisa sedikit bermanfaat bagi agan semua. Tutorial kali ini ada cara Root pada handphone Samsung Galaxy Ace 3 (GT-S7270). Gimana gan, sepertinya banyak kan para pemilik handphone jenis ini. Selain sudah mempunyai speksifikasi yang lumayan ok, handphone ini juga nyaman untuk dibuat mobilititas. Dengan layanr 4 ich sehingga masih nyaman untuk penggunaannya. Root pada Android berfungsi untuk memberi hak penuh kepada penggunanya untuk dapat masuk ke dalam sistem Android. Ketika sudah melakukan root, agan dapat mengakses, mengubah, menambah, dan menghapus file yang terletak pada sistem Android. Apabila agan pernah menemukan aplikasi yang tidak bisa diinstall di Android agan, biasanya aplikasi tersebut memerlukan hak akses SuperSU. Jadi agan tidak perlu khawatir karena untuk mendapatkan hak akses tersebut adalah dengan cara melakukan Root.

Kelebihan Root pada Android :
Mendapatkan Hak Akses SuperSU: Ya, Sebagai pemilik Android kita tidak ingin penjelajahan kita pada Android terhenti karena Hak Akses dibatasi, dengan melakukan Root kita dapat leluasa melakukan utak-atik pada Android.

Dapat Meningkatkan Performance: Mungkin ada yang tidak percaya dengan yang satu ini, tapi telah saya buktikan sendiri bahwa Root Android dapat meningkatkan Performa pada Android, dengan Root Android pengguna dapat meningkatkan kemampuan Processor pada Android anda.
Hak untuk memindahkan Aplikasi ke SDCARD: Mungkin jika anda pernah mencoba memindahkan Aplikasi kedalam SDCARD dalam keadaan belum di Root pasti akan muncul Notifikasi “Failure/Failed”. Namun jika sudah di Root, tidak akan ada lagi yang dapat menghentikannya, karena kita sudah mendapatkan Hak Akses penuh. Untuk memindahkan Aplikasi ke SDCARD bisa menggunakan Aplikasi yang bernama Link2SD atau Gemini App Manager.
Lebih Mengatahui Seluk-Beluk Android: Ya, Secara sadar atau tidak kita sudah menambah ilmu serta pengalaman dalam menjelajahi manisnya Android, karena dengan melakukan proses root kita dituntut untuk menelusuri bagian dalam dari tubuh Android itu sendiri.


Kekurangan Root pada Android:
Menghilangkan Garansi Android Anda: Android yang sudah di Root memang menyenangkan, tapi sebagai konsekuensinya garansi pada Android kita harus musnah. Kenapa begitu? Karena dengan melakukan Root, kita sudah tidak menggunakan pengaturan bawaan pabrik yang sudah dibuat sedemikian rupa. Jadi coba pikir-pikir dulu sebelum melakukan Root.
Masalah Keamanan Pada Android: Melakukan Root Android ibarat memecat semua satpam yang ada pada Android kita. Tapi meskipun begitu, sekarang sudah banyak Vendor Antivirus ternama yang sudah menyusup kedalam perangkat Android seperti Bitdefender, Kaspersky, ESET, Avast dan AVG yang bisa kita gunakan untuk menambal keamanan yang sempat hilang, Jadi agan gak perlu khawatir.

Pertama-tama download semua file di bawah ini :
Samsung USB Driver
Odin v3.07
CWM Recovery
Root File

Cara Root Samsung Galaxy Ace 3 (GT-S7270) Tutorial ala mas Bagas31:
  1. Taruh semua file yang sudah kamu download tadi ke dalam satu folder (supaya lebih mudah).
  2. Install Samsung USB Driver seperti biasa.
  3. Ekstrak file [BAGAS31] Odin 3 v1.07.zip, dan jalankan Odin3 v3.07.exe secara Administrator.
  4. Klik tombol PDA, kemudian pilih file CWM.tar yang sudah kamu download tadi.
  5. Pada Galaxy Ace 3 kamu, masuk ke Settings → More → About device. Kemudian tekan tulisan Build number sebanyak 7 kali, sampai muncul notifikasi Developer mode sudah aktif. Itu artinya menu Developer options sudah muncul.
  6. Sekarang masuk ke Settings → More → Developer options. Dan aktifkan USB Debugging.
  7. Matikan Galaxy Ace 3 kamu, kemudian masuk ke Download mode dengan cara menekan tombol .Volume Down + Home + Power secara bersama-sama.
  8. Pilih Continue dengan cara menekan tombol Volume Up, kemudian sambungkan ke PC kamu dengan kabel USB.
  9. Kembali ke Odin, sekarang tekan tombol Start dan tunggu sampai Hp kamu reboot sendiri.
  10. Sekarang Galaxy Ace 3 kamu sudah terinstall CWM Recovery.
  11. Copy-kan file root.zip yang sudah kamu download tadi ke External SD Card, dan matikan Hp lagi.
  12. Masuk ke mode CWM dengan cara menekan tombol Volume Up + Home + Power secara bersama-sama.
  13. Gunakan tombol Volume Up & Down untuk navigasinya, dan tombol Power untuk memilih.
  14. Pilih Install zip from SDcard → Choose zip from SDcard, dan pilih root.zip.
  15. Sekarang pilih Reboot system now.
  16. Jika proses root berhasil, maka akan muncul aplikasi SuperSU pada menu.
Oke gan terima kasih sudah berkunjung. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Thursday, January 15, 2015

GOM Player Terbaru

By Yazid | At Thursday, January 15, 2015 | Label : , | 0 Comments


Halo sobat semua para pencari sesuatu yang baru, sebelumnya terima kasih sudah berkenan berkunjung ke sini. Kali ini ane mau kasih info terbaru tentang software multimedia untuk memainkan berbagai jenis video atau mp3. Ya aplikasi ini bernama GOM Player. Tentunya GOM Player sudah tidak asing lagi bagi agan semua, karena sudah sangat banyak yang menggunakan aplikasi ini. Ane di sini cuma mau kasih untuk versi terbarunya dan ane akan kasih penjelasan atau ya sedikit gambaranlah tentang versi terbaru dari GOM Player ini.

Yak tidak diragukan lagi sebuah software atau aplikasi akan terus melakukan perkembangan dengan seiring berkembangnya teknologi dan jamannya, seandainya mereka tidak mengikuti maka bakalan langsung kalah dengan aplikasi-aplikasi baru yang sudah sangat cepat bermunculan saat ini. GOM Player ini awalnya masih sedikit dapat memainkan berbagai jenis format video jadi belum semua format video dapat tercover dengan satu apliaksi ini. Jadi agan harus menginstal beberapa aplikasi untuk mengcover ketika GOM tidak dapat menampilkan video yang ingin agan mainkan. Namun dengan pembaruan yang sekarang, GOM semakin komplit dan lengkap sehingga agan bisa memainkan berbagai jenis format video dengan satu aplikasi ini, begitu nyaman  kan gan hehe. Aplikasi ini juga menampilkan fitur yang mudah untuk dipahami dan lengkap. Jadi dengan agan memakai satu aplikasi ini aja udah bisa untuk multimedia berbagai macam hiburan anda gan.

Oke gan gak perlu ane kasih pencerahan yang lebih panjang lagi. Agan bisa langsung coba kehebatan software yang satu ini. Langsung saja agan bisa download disini dan instal di PC atau laptop agan ya. Oke gan selamat mencoba dan menikmati hiburan dengan GOM Player. Sering-sering berkunjung kesini ya gan terimakasih dan salam sukses. Semoga bermanfaat.


GOM Player Terbaru - Aplikasi Software Multimedia

GOM Player Terbaru - Aplikasi Software Multimedia

GOM Player Terbaru - Aplikasi Software Multimedia
Posting Lama ►