Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Foto Chef Farah Quinn

Foto Seksi dan Hot Chef Farah Quinn
Kumpulan Foto Seksi dan Hot Chef Farah Quinn | Farah Fauzan Quinn adalah model, koki dan selebritis Indonesia. Masa kecilnya di Sumatera kerap ia habiskan untuk membantu sang ibu di dapur. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Ala Chef di TransTV. Sebelum masuk ke dunia kuliner, Farah melanjutkan kuliah di jurusan Finance di Indiana University Of Pennsylvania, Amerika Serikat. 

Farah mengakui bahwa dirinya bukanlah tipikal pekerja kantoran. Karena itulah Farah memulai karirnya di “Lydia’s Pittsburgh”, sebuah restoran Italia terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania. Ia juga melanjutkan pendidikannya di Pittsburgh Culinary Institute dan mengambil keahlian khusus dalam bidang pastry atau kue-kue. 

Jika dibandingkan dengan ukuran standar Indonesia, chef farah quin ini memang terbilang hot. Meskipun pakaian chef ini terbilang sopan saat ia membawakan acara maupun di layar televisi tak pernah nampak chef farah quinn ini terlihat genit, seperti artis sensasi lainnya.

Sosoknya yang lembut dan kalem, peramah dan pintar memasak tentu menambah pesona farrah quin. Tak terasa sejak pertama ia membawakan acara masak pertama kali, kini chef farrah quin pun tak salah jika disebut master chef indonesia, karena selama beberapa tahun ini farah dengan setia menghadirkan acara masak di stasiun televisi.

Namun namanya artis tentu tak lepas dari gosip, dan salah satu masalah yang pernah dialami yaitu kasus peringatan oleh KPI yang menegur karena menganggap pakaian yang digunakan chef ini di suatu hari acara masaknya dinilai terlalu seksi, Ah.. tapi biar menggunakan pakaian apa saja tetap seksi. Namun ternyata terdapat beberapa Foto Chef Farah quin dengan pose yang lumayan .. hehee 


Berikut Kumpulan Foto HOT dan Seksi Chef Farah Quinn yang kami peroleh dari berbagai sumber.