Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Membuat Subtitle Film Dengan Subtitle Edit 3.3.6

Subtitle Edit 3.3.6
Subtitle Edit 3.3.6
Dari nama saja , sudah tertulis jelas bahwa software yang bernama Subtitle Edit 3.3.6 Free memiliki fungsi untuk mengedit subtitle yang sudah sobat download tetapi masih ada kesalahan kata atau letak waktunya. Jadi , daripada menunggu lama dirilis versi Fix nya , mendingan kita edit sendiri sesuka hati sehingga subtitle tersebut menjadi pas dan nyaman saat menonton Film . Subtitle Edit 3.3.6 Free bukan hanya tools biasa yang bisa dibandingkan saat mengedit subtitle via Notepad. Tetapi , software ini mampu menemukan kesalahan dan juga telah dilengkapi translation atau terjemahan yang mempermudah kita dalam hal mengedit subtitle. Untuk Cara Membuat Subtitlte Film penggunaannya juga cukup Frendly User dan mudah sehingga software ini banyak digunakan oleh kalangan yang masih belajar maupun para penerjemah Film yang sudah senior dan berpengalaman. 

Password + Sumber : www.bagas31.com

Cara Install Subtitle Edit 3.3.6 : 
  1. Extract SubtitleEdit.rar kemudian jalankan setup.exe dan Install seperti biasa.
  2. Jika ada pilihan file apa saja yang akan diinstall , jangan hapus translations files sebab dengan file ini lah subtitle dapat di translate bahasanya.
  3. Lanjutkan hingga complete kemudian langsung saja jalankan softwarenya karena software ini Free alias gratis.
  4. Done

Membuat Subtitle Film