Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Sms Ucapan Selamat Hari Natal 2012

Sebelumnya Saya Mengucapkan Selamat Hari Natal Buat Sobat Blogger yang mearayakannya seperti syaa tidak terasa hari natal sudah tiba.. semoga di hari natal ini kita diberikan hikmat dari Tuhan Yang Maha Esa,,
kali ini saya akan berikan buat sobat yang ingin mengucapkan selamat hari natal ke sahabat-sabahabat atau keluarga sobat,, cekidot..

SMS Ucapan Selamat Hari Natal 2012 - Waktu berjalan tanpa terasa, kini saatnya kita akan memasuki bulan Desember untuk tahun 2012 ini yang artinya bulan Natal di tahun 2012 ini juga sudah tiba. Meski perayaan Natal umum biasanya dilakukan pada 25 Desember 2012, tetapi banyak juga diantaranya gereja-gereja di Indonesia yang mulai merayakan Natal semenjak tanggal 1 Desember. Dengan hal tersebut, maka pada kesempatan kali ini blog Berita Terhangat akan mempublikasikan berbagai sms ucapan selamat Hari Natal 2012 yang bertujuan untuk menyemarakkan suasana Natal tahun ini.

Khusus pada postingan ini maka yang dipublikasikan kepada Anda hanya sebatas SMS ucapan selamat Hari Natal 2012 kepada keluarga, sahabat, teman kerja, dan juga bahkan kepada kekasih hati Anda. Selain melalui media SMS, ucapan Natal ini bisa juga Anda kirimkan melalui berbagai layanan pesan singkat saat ini, seperti halnya BBM, bahkan bisa juga melalui situs jejaring sosial, seperti Facebook dan juga Twitter.
 


SMS Ucapan Selamat Hari Natal 2012

Untuk melihat secara lengkap SMS ucapan selamat Hari Natal 2012 seperti yang sudah dijanjikan melalui judul tulisan ini, maka secara lengkap ucapan Natal 2012 tersebut bisa Anda simak dibawah ini:


ucapan natal 2012
Alangkah indahnya Natal yang bisa kita rasakan sepanjang masa. Damai sejahtera yang telah Dia pancarkan untuk umatNya, mengubahkan kita menjadi semakin sempurna dalam Dia. Selamat Natal 2012 dan selamat menyongsong Tahun baru 2013. Tuhan memberkati.

Selamat natal ya. Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah.

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.

Selamat Natal, moga damai dan kasih Yesus memenuhi kita semua beserta seluruh umat manusia. Gloria in exelsis Deo

Bapa tlah brikan PutraNya untuk kita. Smoga damai n kebahagiaan slalu menyertai kita semua.. Merry CHristmas.. GOD LOVES U.

Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal

Met Natal. Moga2 kebangkitanNya semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua.

Met Natal. Semoga kelahirannya bawa damai dan berkat bagi kita sekeluarga.

Kasih TUHAN YESUS tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dg mempersembahkan hidup kepadaNya. Merry XMas

Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita.
Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus?
Salam natal saudaraku.

Saatnya berbagi dengan sesama
dikala Tuhan membagi kasihnya tanpa henti
Kepada manusia
Merry Christmast


SMS Ucapan Selamat Hari Natal Dalam Bahasa Inggris


Yesterday, God was with u. Today, u are under His care. Don’t worry about the Future, He will always be by your side. Merry Christmas and GBU

His destiny was the CROSS. His Purpose was LOVE. His reason was YOU. May you have a meaningful Christmas.

May love, joy n peace will be your gift at Christmas. And may God shower you with blessings all the New Year through. Merry XMAs GBU.

Merry XMas. Let’s celebrate this XMas with love, joy, n peace of God

Hi Bro n Sis, Merry Christmas for you and your family. May God bless you and your fam with love, joy, & prosperous for the coming new year.

Faith makes all things possible. Hope makes all things work. Love makes all things beautiful. May you have all three for this XMas. Merry XMas.

Life has its ups & downs. S’times sun shines, s’times the rain pours. But don’t forget, it takes both sun & rain to make a RAINBOW. Have a colorful Merry Christmas.

Spirit of CHristmas is the great joy. Message of Christmas is the great hope. Meaning of Christmas is the great love. Merry Christmas. Jesus Bless You!!!

This is Xmas not the tinsel, not the giving n receiving, not even the carols, but the humble heart that receives a new the wondrous gift. the Christ! Merry XMas!

Jesus is d reason 4 tis season. Lets Rejoice and Praise HIM 4 His Wonderful Work. Have a Merry Merry and Merry XMas.. JBU & Fam.

Demikianlah beberapa ucapan selamat Hari Natal 2012 yang bisa kami publikasikan kepada Anda. Nantikan juga tulisan lainnya seputar Natal 2012 di blog Berita Terhangat pada postingan-postingan selanjutnya. Selamat Hari Natal & Tuhan Yesus Memberkati. 
 
Sumber : http://berita-terhangat.blogspot.com/2012/11/sms-ucapan-selamat-hari-natal-2012.html