Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Source Code PHP Sistem Infomasi Geografis

Source Code PHP Lengkap Dengan Skripsi | Pada kesempatan ini saya ingin berbagi informasi yang mungkin bermanfaat buat sobat, yach postingan saya kali ini adalah berkaitan dengan Source Code dan Skripsi Tenknik Informatika, Mengapa saya membahas keduanya karena menurut saya hal ini tidak bisa kita pisahkan, Oke lanjut jadi padasaya ingin menwarkan jasa Source Code Php Sistem Informasi Geografis ( GIS ) Dalam bentuk skripsi Jadi yakni Source Code + Skripsinya, Buat sobat yang tertarik dengan Source Code dan skripsi saya ini, saya hanya ingin sobat memberikan donasi kepada saya yakni mengirimkan saya uang sebesar Rp. 300.000 Untuk Source Code dan Rp. 150.000 Untuk Skripsinya jika sobat berniat untuk membeli kedua2nya yakni Source Code + Skripsi saya berikan keringanan yakni sobat hanya akan membayar sebesar Rp. 400.000 saja... buat sobat yang ingin melihat Screenshot Dari Aplikasi Sistem Informasi Geografis Daerah Yang Terifenksi Penyakit Menular Pada Kota Palopo Berbasis Web ini cekidot..

Screenshot :
Tampilan Output Page Menu Utama
Skripsi Sistem Informasi Geografis
 Tampilan Page Galeri
Skripsi Sistem Informasi Geografis 1
 Tampilan Page Input Tambah Lokasi
Skripsi Sistem Informasi Geografis

Buat yang teratarik dengan Skripsi dan Source Code ini silahkan Hubungi Contoch Person dibawah ini :
Via Email : eliassampelamban@gmail.com
Via Sms : 085397343723
No. Rekening BRI : 4994-01-007233-53-0