Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Mac OS X Mavericks

Free Download Mac OS X Mavericks | Apple dikabarkan akan merilis sistem operasi desktop Mac OS X 10.9 Mavericks pada bulan Oktober 2013 mendatang. Saat ini sistem operasi penerus Mac OS X 10.8 Mountain Lion ini telah mencapai versi Developer Preview ketujuh. Informasi ini diungkapkan oleh situs AllThingsD.

Mac OS X Mavericks

Mac OS X Mavericks
Seperti yang kita ketahui, selain Mac OS X 10.9 Mavericks, Apple juga bersiap merilis sistem operasi iOS 7 dan beberapa produk Apple lainnya. Beberapa sumber menyebutkan bahwa rilis sistem operasi Mac OS X 10.9 Mavericks akan bersamaan dengan rilis Mac Pro, iMac, dan Mac Book Pro generasi baru.

Lalu Apa yang ditawarkan oleh sistem operasi Mac OS X 10.9 Mavericks ini? Apple juga menghadirkan Interactive Notification di Mac OS X Mavericks yang memungkinkan pengguna untuk membalas pesan, menanggapi panggilan FaceTime, atau menghapus email tanpa harus meninggalkan aplikasi yang tengah dibuka.

Mac OS X Mavericks ini juga membawa pembaruan Calendar dengan menambahkan integrasi dengan Apple Maps dan kemampuan continuous scrolling yang memungkinkan pengguna untuk melihat berdasarkan minggu atau bulan dan menyederhanakan pembuatan event dan melakukan editing.

Tak hanya itu, Apple merancang teknologi baru pada Mac OS X Mavericks yang membuatnya hemat energi tetapi tetap responsif. Mac OS X Mavericks juga mengusung fitur baru yang bernama iCloud Keychain yang aman menyimpan informasi login situs, nomor kartu kredit, dan Password WiFi.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (06/09/2013), Mac OS X Mavericks ini akan lebih kuat terintegrasi dengan Maps dan iBooks. Fitur ini memungkinkan pengguna yang menentukan perjalanan melalui Maps di Mac OS X Mavericks dan mengirimkannya ke iPhone. Maps juga terintegrasi dengan Mail, Contact, dan Kalender.

Penasaran? Mari kita tunggu kehadiran Mac OS X Mavericks yang kebetulan rilisnya hampir bersamaan dengan Windows 8.1.