Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

IM3 Play Indosat Gratis Chating

Cara Daftar IM3 Play Indosat Gratis Chating | IM3 Play Indosat hadirkan layanan gratis media sosial dan chatting 4,8GB per bulan tanpa syarat. Ini belum layanan tambahan lain seperti gratis nelpon ratusan menit serta ribuan gratis SMS ke semua operator.

IM3 Play Indosat Gratis

IM3 Play Indosat


Ada dua kebutuhan anak muda yang jadi segmen market pengguna IM3. Pertama adalah kebutuhan komunikasi. Dan yang kedua adalah akses internet.

Dua kebutuhan itu yang coba dihadirkan oleh IM3. Dengan gratis akses ke social media dan chatting hinga 4,8GB adalah kebutuhan yang pas buat anak muda untuk akses internet. Sedangkan kebutuhan komunikasi hadir lewat gratis nelpon dan SMS.

Lewat aktivasi yang pertama, pengguna IM3 Play Indosat akan dapatkan gratis ratusan menit serta ribuan SMS ke semua operator. Jika ingin dapatkan layanan benefit lain sila hubungi *123*300#.

Untuk gratis chatting dan media sosial bisa digunakan tanpa syarat untuk akses LINE, WhatsApp, Kakao Talk, Facebook, Twitter, Facebook Messenger, dan Yahoo! Messenger. Pelanggan juga bisa dapatkan gratis ratusan menit dan ratusan SMS setelah mengirim 5 SMS berbayar.

Untuk IM3 Play Indosat gratis ratusan menit dan ribuan SMS ke semua operator bia dinikmati setelah nelpon 1 menit dan atau mengirim 1 – 4 SMS berbayar. Plus, pelanggan bisa nikmati gratis internetan 10MB per hari untuk media sosial dan chatting.

Layanan-layanan di atas bisa diperoleh dengan menekan menu *123*300# untuk pelanggan lama atau membeli kartu perdana baru bagi pelanggan baru.