Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Download SwiftKey Keyboard v4.0.0.106 Apk

SwiftKey Keyboard v4.0.0.106 Apk

SwiftKey 3 mengerti bagaimana kata-kata bekerja sama, memberikan koreksi yang jauh lebih akurat dan prediksi dibandingkan keyboard lainnya. Mengetik sangat ceroboh ajaib akan masuk akal, bahkan jika Anda melewatkan spasi, dan SwiftKey 3 juga memprediksi kata berikutnya.

SwiftKey 3 belajar kata dan frasa yang Anda gunakan, dan bagaimana Anda berinteraksi dengan keyboard Anda saat Anda menggunakannya, untuk membuat mengetik lebih mudah dan bahkan lebih akurat dari waktu ke waktu. Anda juga dapat mempersonalisasi Anda menggunakan Gmail, Facebook, Twitter atau posting blog.

SwiftKey adalah salah aplikasi terbaik Android menjual karena suatu alasan – itu mengubah keyboard Anda, membuat mengetik mudah dan menghemat kerumitan setiap hari.

Berikut ini apa yang baru:

* Smart Space – menambah koreksi tepi pemotongan sudah SwiftKey itu, Angkasa Cerdas mendeteksi mistyped atau dihilangkan spasi di string kata-kata sembarangan diketik secara real-time.

* Two new themes , ‘Cobalt’, untuk mencocokkan tampilan baru SwiftKey dan rasakan, dan tema yang Ice Cream Sandwich-gaya ‘Holo’, seperti yang dipilih oleh masyarakat VIP SwiftKey itu.

*An enhanced UI – bar ruang yang lebih besar dan tombol tanda baca pintar membantu meningkatkan akurasi dan membuatnya cepat dan mudah untuk mengakses tanda baca yang umum. Hanya tekan dan geser kiri pada periode untuk tanda seru, atau tekan dan geser tepat untuk tanda tanya. Tidak perlu lama-tekan.

* Additional languages  – SwiftKey 3 sekarang menawarkan dukungan untuk tujuh bahasa tambahan, sehingga total sampai dengan 42. Bahasa-bahasa baru Farsi Korea, Estonia,, Islandia, Latvia, Lithuania dan Serbia. Dan tentu saja, Anda masih dapat mengaktifkan sampai tiga sekaligus.

Download SwiftKey Keyboard v4.0.0.106 Apk