Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Foto Kim Kardashian

 Kim Kardashian

Kim Kardashian terus berusaha menurunkan berat badannya yang naik setelah melahirkan North West bulan Juni lalu. Walau tubuhnya belum benar-benar kembali seksi seperti dulu, rupanya kekasih Kanye West ini terobsesi untuk tampil di majalah Playboy dengan pose panasnya.

Dalam acara reality show-nya, Keeping Up With The Kardashian, Kim mengungkapkan bahwa ia ingin difoto bugil, segera setelah berat badannya kembali normal.

    “Setelah semuanya selesai (usaha menurunkan berat badan), aku ingin tampil di Playboy atau berfoto bugil,” ujarnya.

Foto Bugil  Kim Kardashian

Foto Bugil Kim Kardashian
Kim Kardashian sendiri sebenarnya pernah berfoto hot untuk majalah pria dewasa tersebut pada tahun 2007, tapi saat itu Kim belum sepopuler sekarang. Dalam sebuah wawancara dengan Harper’s Bazaar tahun 2010, Kim sempat menyatakan penyesalannya.

    “Maaf karena aku berpose untuk Playboy, aku merasa tidak nyaman,” ungkapnya.

Namun di tahun 2011, Kim mengubah pendapatnya dan merasa bahwa karir Playboynya adalah hal yang luar biasa. Semua itu mungkin tak lepas dari pengaruh sang ibu, Kris Jenner, yang terus mendukung putrinya untuk berfoto di Playboy.

    “Acara kita belum ditayangkan, tidak ada yang mengenal siapa kau sebenarnya,” ujar Kris saat itu. “Lakukanlah dan kau akan memiliki foto yang indah yang bisa kau lihat saat kau sudah seumurku.”

Belum ada kepastian apakah Kim akan berpose untuk Playboy lagi atau tidak. Kalau rencana tersebut terjadi, tentunya Kim akan mendapat imbalan yang sangat besar mengingat namanya sudah lebih terkenal dibandingkan tahun 2007 silam.