Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog

AdRewa
AdRewa, Solusi Alternatif Mendapatkan Uang dari Blog
Selamat malam Para Blogger Mania Kembali lagi saya ingin memberikan informasi yang sangat penting bagi sobat Blogger yang sedang mencari-cari Bisnis Online PPC Terbaru? Silahkan Baca Artikel ini sampai habis saya jamin sobat pasti tidak akan menyesal, Sudah Lama sekali saya mencari Bisnis Online Pay Per Click yang Terbukti membayar dan Memberikan harga tinggi pada setiap iklan yang kita pasang dan klik oleh pengunjung blog kita.
Akhirnya saya menemukan sebuah Bisnis Online Pay Per Click yang menurut saya sangat cocok banget dengan Kriteria yang selama ini saya cari pertama karena Iklan ini memang memberikan Harga tinggi pada saat iklan yang kita pasang di klik oleh pengunjung blog kita dan karena proses pendaftaran yang mudah dan cepat selain itu banyak jenis iklan yang diberikan, sobat yang ingin mencoba iklan AdRewa ini silahkan Buka AdRewa.com. Dan ijinkan saya memberikan penjelasan singkat mengenai Iklan Pay Per Click AdRewa.com ini.

Pada tanggal 3 Mei 2013 Kemarin AdRewa.com Resmi Rilis Iklan Pay Per Click AdRewa, apa yang membuat Iklan PPC AdRewa istimewa karena iklan ini selain memperhatikan para Advitisernya mereka juga sangat menghargai para Publishernya dengan berbagai jenis kemudahan sobat blogger, pengen tahu apa aja kemudahan yang diberikan dari Iklan Pay Per Click AdRewa ini cekidot...

AdRewa.com adalah layanan periklanan online yang mempertemukan pemasang iklan (advertiser) dengan para penerbit iklan (publisher) dengan sejumlah inovasi untuk perkembangan bisnis Anda.
AdRewa dikembangkan oleh AstaMedia Group, perusahaan internet marketing dan blog advertising terkemuka di Indonesia.
AdRewa menyajikan iklan digital dengan sistem pay per click (PPC) berbasis keyword, baik berupa iklan text atau iklan banner dengan sejumlah ukuran yang dapat diakses baik melalui website maupun mobile.

Berikut Fitur yang disediakan oleh iklan AdRewa bagi Para Advertiser dan juga Publisher :
Advertiser
  • Jangkau target bisnis yang sangat luas dan potensial dengan memasang iklan di jaringan website dan blog AdRewa.
  • Iklan dalam bentuk text, banner atau katalog akan ditayangkan pada seluruh situs dan blog yang terdaftar dalam jaringan periklanan AdRewa.
  • Anda bisa memasang iklan dengan menggunakan kata kunci (keyword) tertentu untuk mendapatkan target audiens yang lebih spesifik.
  • Sistem periklanan modern yang kami miliki memungkinkan Anda memasang iklan dengan biaya hemat untuk mendapatkan hasil yang optimal.
  • Hanya dengan anggaran minimal Rp.150.000 Anda sudah bisa memasang iklan di jaringan periklanan AdRewa.
Kemudahan Bagi Para Advertiser AdRewa.com :
  1. Proses Pendaftaran Mudah dan Cepat
  2. Pelayanan yang memuaskan
  3. Bagi Para Advertiser akan diberikan 3 Pilihan Jenis Iklan yang akan dipilih sesuka hati diantaranya Iklan Text, Iklan Banner dan Iklan Katalog.
  4. Para Advertiser Akan diberikan Petunjuk Lengkap Bagaimana Memasang Iklan di AdRewa.com sebagai Advertiser
  5. Biaya Hemat, Target Pasar Sangat Luas. 
  6. Investasi Bisnis yang Menguntungkan
  7. Dan masih banyak lagi kejutan akan diberikan oleh Iklan Pay Per Click AdRewa ini jika sobat semua penasaran silahkan kunjungi blog.AdRewa.com.
Publisher
  • Pelajari bagaimana cara meningkatkan pendapatan dari situs atau blog yang Anda miliki dengan menjadi publisher di AdRewa.
  • Tampilkan iklan text, banner, katalog dan iklan keyword yang berkaitan dengan konten situs Anda. Sistem kami memungkinkan iklan hanya bisa tampil berdasarkan kata kunci tertentu di situs Anda.
  • Dapatkan penghasilan dari setiap klik iklan valid yang berasal dari situs Anda. Sistem kami dapat mendeteksi setiap klik fraud yang terjadi.
  • Pilih model iklan yang sesuai dengan theme situs atau blog Anda agar memudahkan pengunjung menemukan iklan AdRewa.
  • Anda bisa memasang iklan AdRewa bersama dengan iklan dari pihak lainnya.
Kemudahan Bagi Para Publisher AdRewa.com :
  1. Proses Pendaftaran Mudah dan Cepat
  2. Respon cepat dan memuaskan
  3. Para Publisher akan diberikan 5 Pilihan Model Iklan Untuk Publisher di AdRewa yakni Ikaln Text, Iklan Katalog, Iklan Keyword, Iklan Mobile (WAP) dan Iklan Banner.
  4. Bagi Para Advertiser Akan diberikan Petunjuk Lengkap Bagaimana Memasang Iklan di AdRewa.com sebagai Publisher.
  5. Biaya Per Click yang Tinggi jika dibandingkan dengan Iklan Pay Per Click yang lain.
  6. Pilih model dan ukuran iklan yang fleksibel dan sesuai dengan desain website atau tema blog Anda. Model dan pilihan warna iklan sangat mudah Anda atur hanya dengan beberapa klik di area control panel akun publisher
  7. Dan masih banyak lagi kejutan akan diberikan oleh Iklan Pay Per Clcik AdRewa ini jika sobat semua penasaran silahkan kunjungi AdRewa.com.
Berikut saya berikan Screenshot Bukti Pembayaran saya dari Iklan AdRewa.com :
Klik Gambar Untuk Memperbesar
Kelebihan dari Iklan Pay Per Click AdRewa ini adalah kita bisa meminta pihak AdRewa mencairkan Pembayaran kita setelah jumlah penghasilan kita sudah mencapai 50.000 keatas tanpa harus menunggu dan hebatnya lagi kita hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja untuk menunggu pembayaran kita pada waktu hari kerja..
Nach Tunggu Apa lagi segeralah medaftarkan iklan anda di AdRewa.com dan Jadikanlah Blog anda penghasilan tambahan untuk membantu keuangan anda dengan menjadikan AdRewa.com sebagai Iklan Pay Per Click Terbaik di Indonesia.. Selamat Mencoba.. Info Lengkap Klik di AdRewa.com Terimah Kasih..