Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Daftar Harga Tiket Aerosmith Konser di Jakarta

Aerosmith

Daftar Harga Tiket Aerosmith Konser di Jakarta | Band legendaris Aerosmith akan segera tampil di Jakarta. Rencananya, band yang beranggota Steven Tyler (vokal), Joe Perry (gitar), Brad Whitford (gitar), Tom Hamilton (bas), dan Joey Kramer (drum) tersebut akan menggelar konser yang bertajuk Aerosmith The Global Warming Tour di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 11 Mei 2013 mendatang.

“Akhirnya kami dari Dyandra, Ismaya, dan Sound Rhythm mendapatkan Aerosmith di 11 Mei 2013, yang akan manggung di JIExpo Kemayoran,” kata Cherri Ibrahim, dari Dyandra Entertainment, dalam jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2013).

Rupanya, para promotor memiliki alasan tersendiri mengapa mereka memilih JI Expo Kemayoran. Tempat tersebut dianggap sangat cocok untuk band besar yang telah melegenda.

“Kami sebelumnya ada beberapa tempat, tapi kami putuskan di JIExpo Kemayoran. Walau pun kakek-kakek, mereka tetap enegik dan karena auranya rock n’ roll, mereka akan kami kasih lidah panggung seperti yang diinginkan dalam riders,” jelas Yudha Perdana dari Ismaya Live.

Tak tanggung-tanggung, dalam penyelenggaraan konser kali ini, promotor menargetkan mampu menjual 20 ribu lembar tiket. Tiket pre sale akan dijual pada hari Sabtu (9/3/2013) pukul 10.00 melalui www.aerosmithjakarta.com.

Berikut Harga Tiket Aerosmith Konser di Jakarta pre sale-nya:

Kelas Tribun : Rp 500 ribu
Regulaar Festival : Rp 700 ribu
Premium Festival : Rp 1,1 juta
Sedangkan untuk penjualan secara offline akan dijual mulai 10 Maret 2013 dengan harga yang lebih mahal, yaitu:

Kelas Tribun : Rp 700 ribu
Regular Festival : Rp 850 ribu
Premium Festival : Rp 1,250 juta
VIP : Rp 3 juta
Offline ticket box bisa didapatkan di Pizza E Birra Gandaria City, Pizza E Birra Central Park, Pizza E Birra Plaza Indonesia, Pizza E Birra Bandung, All Panorama Outlets, Ibu Dibyo, Aquarius Mahakam, dan Rajakarcis.com. Sumber