Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Download Angry Birds Star Wars 2

Angry Birds Star Wars II
Free Download Angry Birds Star Wars 2 | Setelah beberapa waktu lalu sempat diumumkan kehadirannya, kini Rovio merilis bocoran dan teaser terbaru untuk game Angry Birds Star Wars II besutannya. Game Angry Birds Star Wars II ini merupakan sekuel atau lanjutan dari seri game Angry Birds Star Wars yang telah diluncurkan sebelumnya.

Rovio sebelumnya juga telah mengungkapkan bahwa game Angry Birds Star Wars 2  ini akan diluncurkan secara bersamaan untuk tiga platform mobile, yakni Apple iOS, Google Android, dan Microsoft Windows Phone pada tanggal 19 September 2013 mendatang dengan harga yang ditawarkan US $0.99 untuk semua platform.
Download Angry Birds Star Wars II

Meski game Angry Birds Star Wars II akan menjadi game berbayar, tetapi pengguna Android akan tersedia dua versi, yakni berbayar dan gratis. Game Angry Birds Star Wars II versi gratis untuk Android akan datang bersama iklan yang muncul seperti aplikasi atau game gratis lainnya. Sedangkan versi berbayar tentu saja bebas dari iklan.

Rovio mengatakan bahwa game Angry Birds Star Wars II ini akan datang dengan lebih dari 30 karakter dari franchise Star Wars yang nantinya akan hadir dalam wujud burung Angry Birds atau babi jahat. Sayangnya, Rovio enggan menyebutkan detail karakter di game Angry Birds Star Wars II ini.

Download Angry Birds Star Wars 2

Elemen baru pada game Angry Birds Star Wars II ini adalah hadirnya Telepod yang mirip dengan patung action figure kecil yang dapat dikumpulkan dan digunakan dalam game untuk melakukan teleport ke sebuah level tertentu, unik bukan?

Berbeda dengan game Angry Birds Star Wars atau Angry Birds seri sebelumnya yang memungkinkan pemain bermain sebagai burung, game Angry Birds Star Wars II ini memungkinkan pemain untuk memilih bermain sebagai burung atau sebagai babi jahat.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (23/08/2013), Rovio telah merilis teaser baru Angry Birds Star Wars II yang berjudul “Join to the pork side”. Penasaran? Simak video trailer Angry Birds Star Wars II berikut ini.