Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Theme Windows 7 Black Edition Full Glass

Theme Windows 7 Black Edition

Sudah lama banget saya tidak update Tema Windows 7 karena mungkin sudah keasyikan dengan Postingan yang lain, nach pada kesempatan ini saya ignin berbagi yakni Tema Windows 7 Black Edition nach buat obat yang menyukai Tema Windows 7 yang sudah saya share maka Kali pastis sobat akan saya berikan tema yang lebih keren dari yang sebelumnya nach buat yang belum tahu cara menginstal tema windows 7 ini berikut saya berikan  Cara Menginstal Tema Windows 7 agar Tampilan Tema Windows 7 Black Edition ini bisa Tampil sempurna cekidot..

Cara Memasang Tema Windows 7 Full Glass Disini

FITURE
- Kursor Keren
- Skin Rocket Dock dan Folder Xtras
- Suara yang keren
- Dantampilan yang keren
LAngkah Menerapkan
- Install Theme Resource Changger ( Kalo yang sudah Menginstall nya, abaikan saja sobat )
- Install FUll Glass Exe, kalo Sudah Pernah Install, Abaikan Juga
- Buka Folder Theme, COpy kan Isinya Ke ( C: WIndows/Resource/Themes )
- Buka Personalize nya , silahkan Terapkan Themes nya
- Enjoy sobat.

Download Theme Resource Changger dan FullGlass.exe
Download Tema Windows 7 Black Edition Full Glass