Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Plants VS Zombies Garden Warfare

Plants VS Zombies Garden Warfare
PopCap secara resmi telah memperkenalkan Game Plants vs Zombies: Garden Warfare di ajang E3 (Electronic Entertainment Expo) 2013. Apa yang ditawarkan game Plants vs Zombies: Garden Warfare? Berbeda dengan seri game Plants vs Zombies sebelumnya yang tampil dengan grafis 2 dimensi, game Plants vs Zombies: Garden Warfare hadir dengan grafis 3D berkualitas tinggi.
Plants VS Zombies

Game Plants vs Zombies: Garden Warfare besutan PopCap ini memang cukup menarik perhatian karena game ini dianggap sebagai game parodi dari call of Duty: Modern Warfare. Meski demikian, game Plants vs Zombies: Garden Warfare ini mengusung kisah yang masih sama, yakni tumbuhan yang melawan para zombie.

Game Plants vs Zombies: Garden Warfare ini menghadirkan gameplay yang agak berbeda dengan seri Plants vs Zombies sebelumnya yang cenderung ringan dan kasual. Game Plants vs Zombies: Garden Warfare datang dengan grafis canggih dan bertransformasi menjadi sebuah game third-person shooter.

Selama ajang E3, PopCap menampilkan game Plants vs Zombies: Garden Warfare ini dengan kerja sama empat pemain dimana setiap pemain memiliki peran masing-masing. Setiap karakter dalam game Plants vs Zombies: Garden Warfare ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, misal tanaman kacang bertugas untuk menembak sedangkan bunga matahari bertugas sebagai bantuan medis bagi pemain yang menyerang.
Garden Warfare

Meski mengusung grafis 3D yang canggih, game Plants vs Zombies: Garden Warfare ini masih membawa karakter konyol khas dari seri game Plants vs Zombies sebelumnya.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (10/06/2013), game Plants vs Zombies: Garden Warfare ini akan tersedia untuk konsol Xbox One, Xbox 360, dan PC Windows. Penasaran? Simak video Plants vs Zombies: Garden Warfare berikut ini.