Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Biodata dan Profil Lengkap Chef Arnold

Biodata Profil Chef Arnold | Master Chef Indonesia season 3 resmi dimulai kembali. Ajang pencarian bakat di dunia memasak yang meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 ini telah memasuki season ketiga. Ada yang spesial di season ketiga ini karena ada Juri baru.
Biodata Profil Chef Arnold
Biodata dan Profil Chef Arnold
Ya, jika sebelumnya MasterChef terdapat tiga juri Chef Marinka, Chef Juna dan Chef Degan, kini ada satu juri baru yakni Chef Arnold Poernomo, Chef muda ini menggantikan Chef Juna yang tidak dipilih lagi menjadi juri di Season ketiga ini. Penasaran dengan Chef Arnold ?? Langsung saja lihat Profil dan Foto Chef Arnold Poernomo – Juri Baru di MasterChef Indonesia Season 3 dibawah ini 

Chef yang berkulit putih ini merupakan seorang Pro Chef Muda yang masih berusia 23 tahun. Arnold Poernomo juga merupakan seorang GM di The Nest Grill Restaurant. Berkat hobinya memasak sejak kecil lah yang membawa seorang Arnold Poernomo menginjak profesi sebagai Chef Muda Profesional.
Chef Arnold Poernomo menjadi seorang bintang dan mulai banyak dikenal oleh publik semenjak ia berhasil menjadi juara di tantangan Pro Chef Challenge (master chef Indonesia) melawan Vera.

Perhatian dan kegigihannya dalam membimbing Vera, memperlihatkan sosok seorang yang ramah dan peduli. Kecepatan dan keahliannya dalam mengolah masakan makin membuat publik menjadi semakin terpesona dan kagum.

Jejaring Twitter juga sempat dibuat ramai oleh para Tweeps yang kagum dengan keahliannya. Followers @ArnoldPoernomo juga menjadi naik drastis menjadi 20.000 followers.
Ketenaran Chef muda ini juga semakin menjadi setelah ia membintangi sebuah acara di Kompas TV yaitu Catatan Chef Arnold. Catatan Chef Arnold tayang di hari Senin, pukul 17:30 WIB.