Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

GOOGLE TRANSLATE OFFLINE FOR ANDROID


GOOGLE TRANSLATE OFFLINE

Di versi terbarunya 2.6 aplikasi Google Translate untuk Android mendapat pemutakhiran mutakhir. Salah satu fitur baru yang disuntikkan yakni mendukung kinerja offline atau tetap bisa digunakan tanpa sambungan data sekalipun.
GOOGLE TRANSLATE OFFLINE

APLIKASI GOOGLE TRANSLATE OFFLINE FOR ANDROID | Aplikasi ini tersedia bagi pengguna Android 2.1 ke atas (Gingerbread) dan dimutakhirkan pada 27 Maret 2013 lalu atau kemarin. Miliki bobot 5,7 MB dan bisa diunduh gratis di sini.

Google Translate sediri telah mendukung lebih dari 50 bahasa di seluruh dunia. Lantas bagaimana skema yang ada bisa menerjemahkan online dalam kondisi offline?

Memang terkesan mustahil. Namun ternyata Google telah menyiapkan perangkatnya. Pengguna harus mengunduh dan menginstal paket bahasa yang diinginkan.

Misalkan Anda pengguna tablet Wifi non operator GSM/CDMA. Tatkala non koneksi WiFi tentu saja akan alami kesulitan saat menggunakan aplikasi terjemahan ini. Dengan mengunduh dan menginstal paket bahasa yang diinginkan, dalam kondisi offline sekalipun aplikasi ini tetap bisa digunakan.

Namun Google mengakui jika Google Translate versi offline akan miliki kualitas terjemahan kurang baik daripada versi online. Namun ini tetap bisa membantu Anda dalam memahami bahasa asing.

Google Translate Offline : Click Here To Download