Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Game Andorid Terbaik Gratis di Google Play

Unicorn Apocalypse

Game Andorid Terbaik Gratis di Google Play | Samsung telah meluncurkan game Unicorn Apocalypse dan saat ini telah dapat diunduh di Google Play Store. Game Unicorn Apocalypse awalnya adalah game fiktif yang sempat muncul di iklan Galaxy S3 dan Galaxy Note 2, tapi game Unicorn Apocalypse kini benar-benar ada dan telah tersedia di Google Play Store.

Game Andorid Terbaik Game Unicorn Apocalypse sendiri adalah pemenang kontes yang diadakan oleh Samsung yang ditampilkan di beberapa iklan produk Samsung. Kini game Unicorn Apocalypse telah benar-benar hadir di Google Play Store dan dapat dimainkan di perangkat yang menggunakan sistem operasi Android.

Pada game Unicorn Apocalypse, pemain akan memerankan Unicorn dan bertarung melawan umat manusia. Unicorn akan berada di atap-atap gedung untuk menghindari perangkap mematikan dari Anti Unicorn Force (AUF) yang telah dikerahkan untuk melawan Unicorn.

Unicorn akan berhadapan dengan prajurit musuh yang kuat dan licik, pemain dapat menggunakan senjata berupa magic dash dan laser rainbow untuk menyerang dan meledakkan musuh dan menghindari kematian Unicorn sekaligus memperpanjang permainan di game Unicorn Apocalypse ini.

Sayangnya, banyak tanggapan negatif dari pengguna yang telah menginstall dan memainkan game Unicorn Apocalypse. Hal ini terlihat dari sebagian besar pengguna memberikan rating 1 bintang saja untuk game Unicorn Apocalypse dengan rating rata-rata game ini 2 bintang.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (10/03/2013), sebagian besar pemain mengeluh soal gameplay Unicorn Apocalypse, dimana ketika pemain telah memainkan game Unicorn Apocalypse ini selama satu menit, maka unicorn akan jatuh ke dalam lubang api.

Game Unicorn Apocalypse ini dapat di-download di Google Play Store melalui tautan ini. Game Unicorn Apocalypse ini dapat dimainkan semua perangkat dengan sistem operasi Android versi 1.6 keatas. Penasaran? segerelah untuk download di google play Game android gratis