Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Gejala Awal Yang Nampak Bila Orang Mengalami Stres


Stres merupakan hal yang sudah bia dibagi kita namun stres jangan dianggap biasa karena nantinya akan menjadi Gila jika kita biarkan berlarut-larut, Gejala awal dari stres sebenarnya terlihat dari beberapa hal yang sederhana. Sebaiknya stres disikapi dengan benar, agar pengobatannya mudah dilakukan. Bila diabaikan, stres dapat membuat kesehatan fisik seseorang turut terganggu. Misalnya menyebabkan sakit jantung, hipertensi, atau depresi dan skizoprenia.

gejala-stres

Untuk Itu sebelum terlambat kenali gejala awal stres berikut ini:
  1. Tegang otot. Arti kata stres sendiri adalah ‘tegang’. Gejala stres yang paling mudah dikenali adalah terjadinya ketegangan otot terutama di sekitar pundak dan leher.
  2. Mimpi buruk. Stres biasanya terjadi karena masalah yang dihadapi dan dipikirkan seseorang. Masalah ini terkadang terbawa hingga ke jam tidur, dan menghasilkan mimpi buruk atau mimpi aneh. Jika Anda mulai sering mengalami mimpi buruk, bisa jadi Anda sedang stres.
  3. Siklus menstruasi berubah. Ini terjadi pada wanita yang mengalami indikasi stres. Siklus menstruasi bisa makin dekat, atau malah makin jarang terjadi.
  4. Gigi gemeretuk. Pada buku ‘Addicted to Stress’, Debbie Mandel mengatakan bahwa orang yang mengalami gigi gemeretuk padahal sedang tiudr, bisa jadi sedang stres.
  5. Mudah flu. Ini terjadi saat sistem kekebalan tubuh menurun sebab stres yang terjadi. Akibatnya, mereka akan mudah terserang flu dan penyakit yang disebabkan virus lainnya.
  6. Rambut rontok. Penyebab terjadinya kerontokan rambut ini dipercaya adalah tingginya hormon stres.