Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Daftar 10 Orang Terkaya Di Dunia 2013

Uang merupakan suatu kebutuhan utama manusia dalam hal kebutuhan finansial atau ekonomi. Tentu ada orang yang memiliki kelebihan dalam pemenuhan kebutuhan tersebut, orang-orang inilah yang disebut dengan orang kaya. Tapi tahukah Anda siapa orang terkaya di akhir tahun 2012? Mungkin banyak orang mengatakan Bill Gates adalah orang terkaya di dunia, tapi tunggu dulu. Lihat terlebih dahulu daftar 10 orang terkaya berdasarkan forbes.
Daftar orang terkaya Dunia ini diikutsertakan dengan informasi kekayaan dalam US Dolar ($) dan Rupiah (kurs  9600).
10. Karl Albrecht ($ 25,4 Miliar )
Orang Terkaya nomor 10 Karl Albrecht
Albrech bersama dengan adiknya, Theo merupakan pebisnis kelahiran German yang mendirikan discount supermarket bernama Aldi Sud.
Logo Perusahaan Aldi Karl Albrecht
Untuk menjaga harga, Aldi tidak menerima kartu kredit. Ia dan adiknya memulai  usaha ini dimulai dari toko grosiran ibu mereka sesudah perang dunia II. Mereka memecah kepemiliki di tahun 1961, Karl mengambil toko yang lebih menguntungkan di bagian selatan German, dan juga hak citra perusahaan di UK, Australia dan US. Theo yang meninggal di tahun 2010, mendapatkan toko-toko di bagian utara German dan sisanya di Eropa, anak-anak dari Theo akhirnya menjadi milyarder.
Aldi di Eropa dapat disamakan dengan Walmart di US. Kekayaan dari Karl Albrecht adalah $25,4 Miliar atau setara dengan 245 Triliun Rupiah. Tahun ini ia berumur 93 tahun.
9. Li Ka-Shing ($ 25,5 Miliar)
Orang Terkaya nomor 9 Li Ka Shing
logo cheung holdings Li Ka-Shing
Pebisnis Hong-kong ini mendapatkan sumber kekayaannya dari berbagai perusahaan yang didirikan dan dipimpinnya, salah satunya adalah Cheung Kong Holdings.

Li ka-Shing adalah pebisnis yang dikeluarkan dari sekolahnya karena ayahnya meninggal sebelum ia berumur 15 tahun, ia lalu menemukan pekerjaan di perusahaan pertukaran plastik dimana ia bekerja 16 jam per hari.
Sekarang ini ia memiliki kekayaan sebesar $ 25,5 Miliar atau setara dengan 246 Triliun Rupiah, dan merupakan ketua dari Hutchison Whampao Limited (HWL). Perusahaan Li baru-baru ini membeli supplier gas Wales & West Utilites dan sekarang menyuplai gas ke 1/4 British. Bahkan Li tidak mempunyai rencana untuk pensiun.
8. Stefan Persson ($ 26 Milar)
Orang Terkaya nomor 8 Stefan Persson
logo perusahaan h&m stefan persson
Pengusaha asal Swedia yang pada thau ini akan berusia 66 tahun ini merupakan ketua dan stakeholder utama dari perusahaan H&M, yang didirkan oleh ayahnya, Erling Persson di tahun 1947 . H&M sendiri adalah perusahaan pakaian multinasional, yang merupakan retailer pakaian global terbesar kedua, dengan nomor satu adalah Inditex (ZARA).

Persson  memiliki kekayaan senilai $ 26 Miliar yang setara dengan 250 Miliar Rupiah.
7. Eike Batista ($ 30 Miliar)
Orang Terkaya nomor 7 Eike Batista
logo ogx eike batista
Eike Batista adalah pengusaha terkaya di Brazil yang mendapatkan keuntungan dari pertambangan dan eksploitasi minyak dan gas. Ia juga adalah ketua dari group Konglomerat Brazil yaitu EBX Group yang menaungi 5 perusahaan, yakni OGX (minyak dan gas), MPX (energi), LLX (logistik), MMX (pertambangan) dan OSX (layanan dan perlengkapan pelabuhan).

Pada Februari 2011, ia menghabiskan 1,5 Miliar untuk mengambil alih Ventanda Gold dari Kanada, yang dikatakan merupakan tambang menjanjikan di Kolombia. Batista juga bersumpah bahwa suatu hari ia akan melewati Carlos Slim dari Mexico sebagai orang terkaya di dunia.
Kekayaan Eike Batista diperkirakan senilai $ 30 Miliar atau setara dengan 289 Triliun Rupiah.
6. Larry Ellison ($ 36 Miliar)
Orang Terkaya nomor 6 Larry Ellison
Larry Ellison atau dikenal juga dengan nama Lawrence Joseph "Larry" Ellison adalah seorang pengusaha Amerika yang merupakan co-founder dan CEO dari Oracle Corporation, singkatnya Oracle. Oracle sendiri adalah salah satu perusahaan pembuat software untuk perusahaan lain yang terdepan, bahkan perangkat-perangkat dari perusahaan ini sudah sering terlihat di perusahaan besar dunia.
logo oracle Larry Ellison
Larry ellison, sebagai orang terkaya Amerika ke-tiga telah membeli 141 mil meter persegi pulau, mencakup 2 resort hotel dan pengembangan perumahan dari miliarder David Murdok, hal ini menambahkan daftar pencapaian yang telah dicapainya yaitu "memiliki 98% pulau Hawaii, Lanai".
Kekayaan Larry Ellison adalah $ 36 Miliar atau setara dengan 347 Triliun Rupiah.
5. Amancio Ortega ($ 37,5 Miliar)
orang terkaya no 5 Amancio Ortega
logo zara Amancio Ortega
Amancio Ortega Gaona, lahir pada tanggal 28 Maret 1936 adalah seorang eksekutif fashion Spanyol yang mendapatkan kekayaannya dari perusahaan fashion Spanyol Inditex, mungkin Anda mengenal Zara, Inditex ini adalah keluarga perusahaan yang menghasilkan produk tersebut. Inditex juga menghasilkan banyak produk ternama selain Zara, seperti Massimo Dutti, Bershka, Oysho, Pull and Bear, Stradivarius, dsb.

Ortega juga memiliki sebuah kondo dengan 54 lantai, pembangunan hotel di Miami, saham di liga sepak bola serta sirkuit horse-jumping. Ia memulai karirnya sebagai pesuruh di toko baju, yang kemudian bersama istrinya, Rosalia Mera, yang juga miliarder, mulai membuat gaun dan pakaian dalam wanita di ruang tamu.
Kekayaan Ortega diperkirakan mencapai 37,5 Miliar atau setara dengan 361 Triliun Rupiah.
4. Bernard Arnault ($ 41 Miliar)
orang terkaya no 4 Bernard Arnault
logo lvmh bernard arnault
Sama seperti miliarder Amancio Ortega, Pengusaha Perancis dan kolektor seni dengan nama lengkap Bernard Jean Etienne Arnault ini berjalan di bidang fashion dan memiliki perusahaan LVMH sebagai sumber penghasilan utamanya.

Bernard Arnault juga membawahi beberapa perusahaan fashion seperti Hermes, Louis Vuitton dan Bulgari. Kekayaan Bernard Arnault adalah $ 41 Miliar atau setara dengan 395 Triliun Rupiah.
3. Warren Buffett ($ 44 Miliar)
orang terkaya nomor 3 Warren Buffet
Warren Edward Buffet, pengusaha, investor dan dermawan Amerika yang dipertimbangkan sebagai investor tersukses untuk abad 20. Buffett adalah shareholder utama, ketua dan CEO dari Berkshire Harhaway dan secara konsisten selalu ada di daftar orang terkaya. 
logo Berkshire hathaway Warren Buffett
Buffett disebut juga dengan nama "Wizard of Omaha", "Oracle of Omaha" atau "Sage of Omaha", karena ketaatannya atas filosofi investasi nilai dan kepribadian berhematnya walaupun ia memiliki kekayaan yang melimpah. Ia juga terkenal dengan kedermawanannya dimana ia bersumpah untuk memberikan 99$ kekayaannya untuk kepentingan sikap kedermawanan, khususnya melalui Gates Foundation.
Kekayaannya diperkirakan $ 44 Miliar atau setara dengan 424 Triliun Rupiah.
2. Bill Gates ($ 61 Miliar)
orang terkaya nomor 2 Bill Gates
William Henry "Bill" Gates III atau lebih dikenal dengan nama Bill Gates, pengusaha dan dermawan Amerika. Gates mendapatkan kekayaannya dari perusahaan ternama yang pasti pernah kita dengar, yakni Microsoft, perusahaan software komputer pribadi terbesar di dunia yang ia dirikan bersama dengan Paul Allen. Sepanjang karirnya, Gates memegang posisi CEO dna chief software architect, dan terus menjadi shareholder invidual terbesar.
logo microsoft bill gates
Bill Gates adalah salah satu pengusaha revolusi komputer pribadi, yang terkenal yang juga dikritik karena taktik bisnisnya, dikatakan bahwa taktik bisnisnya tidak kompetitif. Gates juga terkenal dengan sikapnya dermawannya dimana ia dikatakan telah memberikan lebih dari $ 28 Miliar atau 270 Triliun Rupiah untuk aksi dermawan
Kekayaan Bill Gates sebagai orang terkaya nomor dua bahkan setelah memberikan $ 28 Miliar untuk aksi dermawan tentu saja sangatlah mengejutkan, yaitu senilai $ 61 Miliar atau 588 Triliun Rupiah.
1. Carlos Slim Helu ($ 69 Miliar)
orang terkaya nomor 1 carlos slim helu
Carlos Slim Helu adalah pengusaha, investor dan dermawan dari Meksiko. Slim berada di peringkat pertama dalam orang terkaya di dunia versi Forbes sejak tahun 2010. Ia mendapatkan kekayaannya ini dari bidang telekomunikasi dan dari kepemilikan berbagai perusahaan Meksiko.
logo telmex carlos slim heu
Perusahaan sumber penghasilan uatamanya adalah Telmex dan America Movil. Americal Movil  adalah penyebar telepon genggam terbesar di Amerika Latin dan Telmex sendiri adalah perusahaan telekomunikasi ternama di Meksiko. 
Slim juga memiliki pertambangan dan perusahaan perumahan dan saham dalam New York Times. Kekayaannya sebagai orang terkaya nomor satu adalah senilai  $ 69 Miliar atau setara dengan 665 Triliun Rupiah.