Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Download Crayon Pop Bar Bar Bar

Video Crayon Pop Bar Bar Bar
Download Video Crayon Pop Bar Bar Bar | Sejak Gangnam Style menjadi salah satu lagu fenomenal di seluruh dunia, banyak yang bertanya-tanya adakah lagu lain yang bisa mengikuti kesuksesan PSY tersebut. Dari sekian banyak grup K-Pop yang menjamur di Korea Selatan, Billboard lantas memilih Crayon Pop yang belum lama ini merilis single Bar Bar Bar.

Menurut Billboard, lagu Bar Bar Bar bisa menjadi the next Gangnam Style. Pasalnya, Crayon Pop membawakan lagu ini dengan cara yang cukup unik.
Download Video Crayon Pop Bar Bar Bar
“Akhirnya, lagu yang akan menggantikan Gangnam Style milik PSY telah muncul. Crayon Pop menunjukkan penampilan yang unik dengan helm dan kostum warna-warni,” tulis Billboard di situs resminya.

Billboard juga melihat adanya sedikit kesamaan antara PSY dan Crayon Pop. Saat pertama merilis lagu, popularitas Crayon Pop mungkin memang belum terlalu ‘meledak’, hal yang sama juga terjadi pada PSY pada awal-awal perilisan Gangnam Style.

“Grup (Crayon Pop) itu tidak menyadari bahwa popularitas sedang menghampiri mereka. Lagu ini mulai mencuri perhatian setelah 5 minggu dirilis, dan hal ini juga terjadi pada PSY,” kata Billboard.

Crayon Pop tergolong sebagai grup pendatang baru di industri musik Korea. Walau masih baru, grup yang dibentuk tahun 2012 ini sudah meraih popularitas tersendiri berkat Bar Bar Bar. Salah satu bukti bahwa Crayon Pop digandrungi banyak orang adalah cukup banyaknya video parodi Bar Bar Bar di internet.