Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

JERSEY BARU BARCELONA MUSIM 2013-2014



SERAGAM BARU BARCELONA MUSIM 2013-2014 | Barcelona belum juga menyelesaikan musim ini, namun gambaran seragam Lionel Messi dkk. musim depan sudah terlihat. Harian SPORT untuk kesekian kalinya ‘mencuri start’ dengan memamerkan tiga seragam Barca untuk musim depan. Mulai dari seragam kandang yang kembali ke selera klasik, seragam tandang yang penuh cita rasa Catalan, dan seragam ketiga yang berwarna hitam.

Sebelumnya, SPORT sudah membocorkan seragam pertama dan kedua Barcelona untuk musim 2013-2014. Seragam pertama alias baju kandang Barca, akan meninggalkan pola gradasi seperti musim ini. Dan, kembali ke ciri khas Barcelona pada musim-musim sebelumnya: paduan gegaris merah dan biru. Bedanya, selain bagian leher yang berwarna kuning, di bagian ujung lengan, terdapat gegaris berwarna merah gradasi.

JERSEY BARU BARCELONA MUSIM 2013-2014 | Sementara itu, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, seragam tandang Barcelona akan sangat berciri khas Catalan. Ya, seragam ini modelnya sama persis dengan seragam kandang. Teramsuk bagian leher dan ujung lengan. Yang membedakan, tentu warnanya; yang sangat khas bendera Catalonia: merah-kuning.

Dengan mengenakan seragam ciri khas Catalan, Barcelona akan ‘mengikuti’ jejak beberapa klub yang dengan bangga menggunakan warna wilayahnya untuk seragam tim. Sebutkanlah Malaga beberapa saat lalu, atau Valencia untuk musim ini.

Terakkhir, seragam ketiga Barca. Lionel Messi cs. akan kembali mengenakan seragam warna hitam. Namun, ada yang membedakan sedikit. Di bagian tepi seragam, akan ada garis kuning. Sementara, warna bagian lehernya juga hitam.

Nah, apakah seragam Barcelona musim depan akan lebih menarik minat Anda daripada jersey mereka musim ini? Silakan tulis pendapat Anda di kolom komentar.