Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

TOYOTA ETIOS VALCO



TOYOTA ETIOS VALCO | Toyota Etios Valco. Inilah pilihan utama bagi Anda masyarakat Indonesia yang mendambakan city car dengan kualitas global. Diluncurkan pada Senin, 11 Maret 2013 lalu, Etios Valco dengan berbagai kelebihannya, dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pasar yang ada.

Dari namanya saja, mobil keluarga ini terlihat gagah. Seperti dilansir dari situs resminya, kata “Etios” berasal dari kata “Ethos” yang bermakna semangat atau karakter dalam bahasa Yunani. Sedangkan Valco, berasal dari kata “Falcon”. Dalam bahasa Italia, bermakna Elang, yang memiliki kekhasan, tangguh sekaligus tenang kala terbang. Dan demikianlah gambaran Etios Valco ketika dipakai untuk ‘menjelajah kota’. Kita akan mendapatkan sensasi nyaman sekaligus tenang dengannya.

Etios Valco memiliki spesifikasi dimensi, panjang 3.775 mm, lebar 1695 mm, dan tinggi 1510 mm. Dengan mesin 3 NR – FE, 4 Cylinder, 16 Valve DOHC, kendaraan ini bisa menghasilkan daya maksimum 80 Ps pada 5.600 rpm. Torsi maksimum adalah 10,6 Kg/m pada 3.100 rpm.

Etios Valco sendiri memiliki enam pilihan warna. Yaitu, (1) silver metallic, (2) blue metallic, (3) gray metallic, (4) beige metallic, (5) putih, dan (6) black mica.

Masalah safety, tidak perlu diragukan. Sistem remnya ABS (Anti-lock Braking System) + EBD (Electronic Brake-force Distribution). Sistem ABS membuat mobil tetap stabil ketika terjadi pengereman mendadak atau keras. Sistem EBD mendistribusikan tenaga pengereman secara elektronik yang disesuaikan dengan beban muatan dan keadaan laju kendaraan. Etios Valco dibekali dengan dua kantung udara di depan.

Etios Valco termurah adalah Tipe J yang dibanderol dengan harga Rp 135,5 juta. Berikutnya ada tipe G (Rp 149,9 juta). Dan yang tertinggi adalah Tipe E dengan Rp 161,6 juta.