Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Sule Detektif Tokek Film Komedi Terbaru Sule

Sule Detektif Tokek

Tak puas hanya menghibur penonton di layar kaca lewat acara Opera Van Java (OVJ), Sule kini siap menebarkan kelucuannya di sebuah film bioskop.

Film bioskop yang juga menggunakan namanya sebagai judul yaitu “Sule Juragan Tokek” akan segera tayang di bioskop pada pertengahan bulan depan.

Film ini merupakan film bioskop kedua untuk Sule setelah “Sule Ay Need You” yang mempertemukannya dengan Titi Kamal.

Di ‘Sule Juragan Tokek’ ini Sule akan dipasangkan dengan aktris yang tak kalah cantik seperti Poppy Sovia dan Uli Auliani.

Di film ini  Sule akan menjadi seorang Detektif yang mengaku bisa menyelesaikan kasus apapun. Ia kemudian ditugaskan oleh seorang Kolektor kaya raya (Diperankan Pierre Gruno) untuk menjaga tokek kesayangannya yang bernilai milyaran rupiah.

Film yang digarap oleh Sutradara Reka Wijaya (Bajaj Bajuri) bahkan juga akan dihiasi oleh lagu yang dinyanyikan sendiri oleh Sule berjudul “Sule Papa Telepon” dan “Mimin I Love You”.

Komedian Mpok Nori dan juga anak kandung dari Sule yakni Rizky Sule juga turut berperan dalam filmnya.

Trailernya yang menghadirkan sajian komedi khas Sule dengan penggabungan animasi yang menarik bisa disaksikan berikut ini.

Berikut Trailer Dari Film Sule Detektif Tokek


Anda yang penasaran dengan versi lengkapnya bisa menyaksikannya di bioskop pada tanggal 14 maret 2013.