Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

GAME BATTLEFIELD 4 TERBARU


BATTLEFIELD 4

DOWNLOAD GAME BATTLEFIELD 4 TERBARU | Game Battlefield 4 akhirnya secara resmi diumumkan oleh Electronic Arts (EA) di ajang Game Developer Conference (GDC) 2013 dan telah dirilis video trailernya yang berdurasi sekitar 17 menit. Tak hanya itu, game Battlefield 4 juga telah dibuka pre-order dengan harga US $59,99.

Game Battlefield 4 ini menggunakan engine Frostbite 3 yang merupakan engine game baru yang menghasilkan pengalaman gaming yang mendalam bagi para gamer dan engine Frotsbite 3 ini dinilai cukup bagus. Frostbite 3 sendiri adalah engine yang sudah dikembangkan sejah 2011 dan sebuah evolusi besar dari engine Frostbite 2, menurut EA.

Engine Frostbite 3 ini dirancang khusus untuk menciptakan sebuah efek yang menggunakan konsep “dynamic, human & believable experience” untuk menciptakan pengalaman bermain game yang lebih realistis dan memungkinkan peningkatan AI dan efek kehancuran yang lebih nyata.

Tampaknya gamer yang menggunakan PC untuk memainkan game Battlefield 4 ini harus melakukan investasi perangkat keras yang mumpuni untuk memainkan game Battlefield 4 ini dengan optimal dan menampilkan seluruh efek yang ada dengan sempurda dan dalam frame rate yang baik.

Sebuah video trailer game Battlefield 4 berdurasi sekitar 17 menit telah dirilis untuk memberikan gambaran mengenai suasana pertempuran dan gameplay pada game Battlefield 4. Video trailer tersebut terlihat pemain sedang keluar dari sebuah mobil yang terbalik dan juga tenggelam dalam air keruh bersama empat prajurit elit yang juga terjebak disana.

Seperti yang dilansir dari LegitReview (27/03/2013), video trailer game Battlefield 4 yang mengusung judul “Fishing in Baku” ini menampilkan sebuah situasi dalam game yang mengerikan dan pemain akan bermain sebagai karakter Recker. Penasaran? GAME BATTLEFIELD 4 TERBARU.

Nonton Videonya Disini