Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Cara Membuat Kondisioner Rambut Sendiri


Kondisioner

Cara Membuat Kondisioner Rambut | Setiap wanita pasti ingin punya rambut yang sehat, tebal dan berkilau. Untuk merawatnya, tak sekedar shampo saja yang dibutuhkan, namun juga kondisioner. Fungsinya untuk melembutkan dan menjadikan rambut lebih berkilau.

Cara pemakaian kondisioner yang tepat adalah, usapkan pada 2 cm di atas kulit kepala, dan usahakan tidak mengenai kulit kepala. Mengapa? Sebab kulit kepala cenderung akan menyerap apa yang terdapat di sana. Padahal kondisioner kebanyakan mengandung pelembab, yang dapat membuat ketombe tumbuh subur di kepala, atau sebaliknya, akar rambut menjadi lemah dan rambut rontok.

Jadi usapkan kondisioner hanya pada helai rambut saja agar rambut tak kusut, mudah di atur, dan berkilau. Bilaslah rambut dengan air dingin usai menggunakan kondisioner.

Selain kondisioner yang dibeli di pasaran, Anda dapat membuat sendiri kondisioner yang akan Anda gunakan. Dilansir oleh Boldsky, berikut ini cara membuat sendiri kondisioner untuk rambut Anda:

Ambil beberapa lembar daun lidah buaya, lalu pisahkan gel nya saja. Campur dengan 1 sendok madu kemudian usapkan pada rambut Anda. Biarkan 20 menit, lalu bilas dengan air dingin hingga bersih.
Minyak kelapa murni pun dapat Anda gunakan sebagai kondisioner. Usapkan pada helai rambut Anda, lalu biarkan beberapa saat. Kemudian bilas hingga bersih. Minyak kelapa adalah obat paling manjur untuk ketombe dan rambut rontok. Membuat Kondisioner Rambut

Selamat mencoba.