Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Ular Terbesar dan Terpanjan Di Dunia


ular terbesar

Beratnya lebih dari 150 kilogram, dengan panjang 8 meter dan membutuhkan 15 orang dewasa untuk memegangnya. Medusa telah siap untuk mencatatkan dirinya ke dalam buku rekor Guinness Book of World Records sebagai ular terbesar di dunia yang hidup di penangkaran.

Reptil raksasa ini biasa mengkonsumsi mangsa dengan berat 4 kilogram sekali dalam satu minggu, namun bisa dengan mudah melahap mangsa yang berukuran 50 kilogram sekalipun. Medusa akan dipertontonkan di rumah hantu Edge of Hell di Kansas City, dimana perwakilan dari Guinness Book of World Records akan datang untuk memverifikasi rekornya.

Sang pawang Larry Elgar menjelaskan kepada NBC News dan dikutip oleh Sidomi.com bahwa dia tidak mempunyai rasa takut sedikitpun terhadap python tersebut: “Ular ini benar-benar meremukkan orang dalam tubuhnya, mereka adalah pemakan manusia.”

“Rasa takut adalah pertanda dari kurangnya pemahaman. Saya tidak takut. Saya memahami bahwa dia bisa membunuh saya. Saya sudah pernah dililit dan dibuat pingsan oleh seekor python Asia dengan panjang 6 meter.

Medusa telah siap menumbangkan rekor Fluffy, seekor python Asia, dari posisi teratas. Fluffy yang memiliki panjang 7,3 meter adalah pemegang rekor sebelumnya. Namun telah meninggal di Kebun Binatang Columbus di Powell, Ohio pada Oktober tahun lalu.

Foto gambar ular terbesar, gambar ular terpanjang,