Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Cara Merubah Nama Label di Blog


Selamat malam sobat untuk malam ini saya akan bagikan tips dan trick blog kapan yach terakhir saya posting tentang Tips blog uda lupa, tips kali ini cukup sederhana dan mungkin sudah banyak dari sobat yang tau dengan cara ini tapi saya ingin share buat yang belum tau aja cara merubah nama label postingan di blog, tanpa berlama-lama lagi mari kita mulai artikel ini dengan cara membuat label pada blog..

MENAMBAH LABEL POSTINGAN
1. Buka blogger anda dan kemudian pilih Post.
2. Pilih label yang akan ditambahkan nama label, kemudian ceklik semua.
3. Berikan label baru dengan cara pada bagian beri label pada entri yang dipilih kemudian pilih label baru dan     kemdian masukan nama label baru, klik Ok

merubah label postingan



1. Cara Merubah label di Blog
Dalam contoh, saya ingin mengubah label "Blogger" menjadi "Membuat Blog" Maka saya edit label dari salah satu postingan saya. Cara ini dilakukan agar blog kita mengenali label baru tersebut.

2. Menyortir dan memilih postingan yang labelnya akan diubah
Buka blog anda, kemudian pada Dashboard, pilih Post, lalu pilih label yang kan diubah (Pada No-1 adalah label Blogger). Beri tanda centang semua label yang akan diubah(Pada No-1 adalah label Blogger), Kemudian pilih New Label dan masukkan nama label baru. Disini saya mengetik nama label "Membuat Blog", karena nama label baru ini harus sudah dikenali blog (Pada No-1 adalah label Membuat Blog)

3. Membuang label lama
Langkah No-2 telah selesai ?, maka nama label baru (Pada No-1 adalah label Membuat Blog) kita akan langsung muncul disamping nama label lama (Pada No-1 adalah label Blogger). Buka tanda filter (beri label pada entri yang dipilih), lalu klik nama label lama (Pada No-1 adalah label Blogger), dan otomatis nama label lama akan terhapus dari daftar.

Sumber : Komputer Media