Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Video Belajar Rumus Exel Vlookup dan Hlookup

Video Vlookup dan Hlookup Pada Exel | Postingan kali ini adalah requesan dari teman saya dikampus sebut saja namanya Alfyan, untuk ujian akhir Mahasiswa jurusan teknik informatika universitas cokro aminoto palopo diharuskan melulusi ujian Office nach salah satu materi yang diujikan yakni Microsoft Office Excel dan rumus yang paling medasar adalah Rumus Pembacaan Tabel atau bisa disebut juga dengan Hlookup dan Vlookup jika belajar cuman dari tutorial text kadang masih bingung saya dapat requesan ini kemarin saya langsung cari dan menurut saya Video inilah yang paling Lengkap dan sangat detail jika dengan memperhatikan video ini dan masih belum bisa wahh saya kira sobat musti belajar dari awal lagi nich heheeh.. cekidot


Upload By : Elias Sampe Lamban
Email : eliassampelamban@gmail.com
Judul : Fungsi Vlookup dan Vlookup pada Exel
Sumber : http://www.youtube.com/watch?v=SVxZc9YTsAY