Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Download Icon Folder Liga Premier Inggris

Download Icon Folder | Liga Premier, Ada yang suka ganti icon foldernya gak..? Kali ini saya akan share tentang kegemaran saya hehe yakni ganti icon folder di laptop saya, soalnya pake folder bawaan windows kurang menarik dan membosankan, untuk pertama kalinya saya bagikan Icon Folder dan yang pertama ini saya share icon folder liga Premier English saya sebenarnya punya banyak koleksi icon folder tapi saya ingin melihat respon dari sobat-sobat blogger apakah sobat tertarik atau tidak, dan jika ternyata sobat blogger tidak suka terpaksa ini pertam dan terakhir kalinya aku share icon folder ini.. cekidot..

Screen Shootnya
icon folder liga inggris

Cara Menggantti Icon Folder :
1. Klik kanan Foldernya pilih Properties
2. Pada menu pilih Costimize
3. Pilih cange icon
4. Pilih Browse
5. Trus cari letak dimana sobat simpan gambar iconnya trus pilih iconnya
6. Ok - Aply - ok - Refresh
7. Selesai

Password : elias