Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Film Cloudy With A Chance of Meatballs 2

Cloudy With A Chance of Meatballs 2

Film Cloudy With A Chance of Meatballs 2 | Selain Despicable Me 2 dengan “minions” lucu nya, sesungguhnya ada satu lagi film sekuel animasi yang tak kalah dinantikan tahun ini.

Film tersebut adalah “Cloudy With A Chance of Meatballs 2” yang merupakan sekuel film animasi berjudul sama yang sukses besar saat dirilis tahun 2009 lalu.

Menjelang perilisannya pada bulan September mendatang, trailer Cloudy 2 baru saja dirilis. Trailernya menampilkan dunia yang dipenuhi monster-monster unik yang berwujud…. sayur, buah, dan makanan!

Ya, monster-monster makanan ini adalah akibat ulah Flint (tokoh utama di film pertamanya) yang berhasil merubah air hujan menjadi hujan makanan. Dampak dari eksperimennya tersebut ternyata masih berlanjut di film keduanya ini dimana semua sayuran, buah-buahan, dan makanan lainnya kini telah berevolusi menjadi monster.

Film ini masih disutradarai oleh duo sutradara film pertamanya,  Cody Cameron dan Kris Pearn.

Bintang-bintang terkenal yang menjadi pengisi suara di film ini antara lain: Bill Hader, Anna Faris, Andy Samberg, Will Forte, Neil Patrick Harris, Terry Crews.

Anda yang penasaran bagaimana kelucuan film keduanya ini bisa menyaksikannya di bioskop dalam format 3D pada tanggal 27 September 2013. Apakah monster-monster makanan yang lucu dan sekaligus menyeramkan ini akan berhasil menyamai kesuksesan para Minions di Despicable Me 2. Kita nantikan saja.

Tag : Download Film Cloudy With A Chance of Meatballs 2, Download Cloudy With A Chance of Meatballs 2, Subtitle Indonesia Cloudy With A Chance of Meatballs 2