Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Cara Root Android Terbaru


Root Android

Kita semua tahu bahwa saat ini Sistem Operasi yang paling merajai dunia pasaran teknologi adalah Android namun masih jarang dari sobat semua yang mengetahui cara untuk Roo Android ini dan apa sebenarnya Root Android itu nach kali ini akan dibahas dan menupas apa itu Root Android..
Cara Root Android – Root merupakan akun system dimana user mendapat kebebasan dalam mengatur, mengendalikan, menghapus, menambahkan bahkan merusak sistem pada Sistem Linuk termasuk android. Jika suatu perangkat berbasis Linux sudah di Root kita mendapat kebebasan dalam mengatur suatu sistem default. Beberapa manfaat ngeroot itu sendiri adalah kita dapat memodifikasi tampilan default. Selain itu hasil kerjanya pun yang dilakukan menjadi lebih maksimal

  1. Cara root android menggunakan aplikasi UnlockRoot di komputer
  2. Masuk ke official websitenya untuk mengunduh aplikasi tersebut, yaitu www.unlockroot.com, Pilih saja yang free version. Jangan yang pro nya
  3. Jika sudah diunduh dan diinstal, masuk ke settingan di Android agan = pengaturan > Aplikasi > Pengembangan > Mode USB debugging (centang, bagi yang belum)
  4. Sambung Android agan ke PC mengunakan kabel USB dan pastikan, Android agan udah benar benar tersambung di PC
  5. Lalu buka aplikasi UnlockRoot
  6. Jika sudah selesai ada tulisan Rooted, dan akan ada perintah ReBoot Android, klik OK


  1. Berikut ini adalah langkah langkah root ponsel android yang vesdi 2.3.4 gingerbread, untuk android versi lainya seperti android galaxy ace, android galaxy mini, android froyo dan android cross Andromeda a7 Anda bisa baca artikel lainnya.
  2. Download Universal Androot lalu Copy filenya ke SD card. root directory adalah directory utama, jangan simpan file terlalu dalam/letakan di directory paling awal dari SD card.
  3. Matikan smartphone sobat
  4. Masuk kedalam recovery mode dengan menekan dan tahan middle button dan power di ponsel kamu sehingga hp anda akan masuk kedalam recovery mode.
  5. Pilih option “Update from SD card”.
  6. Pilih file “upd-1.zip” dan tunggu beberapa saat.
  7. Pilih “reboot system now” dari list, kemudian ponsel anda akan restart
  8. Lalu akan ada 2 aplikasi baru yang salah satunya Superuser app.