Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Langkah-Langkah Registrasi Domain & Hosting Gratis

Hosting adalah sebuah situs yang menyediakan Layanan untuk Registrasi Domain baik yang gratis maupun yang berbayar disini saya memberikan Tips dari teman blogger saya mungkin akan sedkit membantu sobat mengenai Cara Mendaftar Domain Gratis Di Idhostinger, memang tidak mudah untuk mendapatkan sebuah deomain gratis namun sobat bisa mendapatkan itu jika sobat betul-betul memperlajari tips ini dengan benar sebenarnya tips ini hanya untuk pemula dan jika sobat ingin yang lebih expert mungkin sobat bisa belajar langsung sama pakar WEB nach buat sobat yang ingin tau cara Registrasi Hosting Gratis cekidot..
Untuk mendaftar/registrasi disebuah web hosting silahkan ikuti langkah berikut ini : Pilih salah satu antara beberapa webhosting dibawah ini (semuanya sama saja), hosting dibawah sudah support cronjobs dan juga php :

1. Setelah dipilih anda akan diarahkan ke halaman registrasi jika belum, klik "Daftar" atau "Join Now" (sebagai contoh saya gunakan idhostinger), Buka salah satu hosting yang anda pilih (sebagai contoh saya gunakan idhostinger), setelah dibuka pilih/klik tulisan "Register" atau "Buat Akun" cari saja sampai ketemu pasti ada.

2. Selanjutnya isi form seperti biasa, seperti nama,email,password dan jangan lupa centang setuju untuk menyetujui peraturan oleh hosting tersebut, lalu klik "Submit" atau "Buat Akun"

3. Setelah itu anda akan langsung diarahkan menuju control panel atau yang selanjutnya disebut cPanel, yang menandakan bahwa proses registrasi/pendaftaran telah berhasil.

4. Sekarang, buka email untuk mengkonfirmasi pembuatan/pendaftaran akun pada webhosting tadi, jika tidak anda tidak akan diijinkan untuk membuat sebuah akun web di webhosting tersebut, buka link yang terletak pada email dari webhosting tersebut, contoh lihat gambar : 

5. Setelah mengklik link/tautan tersebut anda akan diarahkan ke halaman order silahkan pilih beberapa akun yang akan ditawarkan oleh idhostinger(sebagai contoh, hosting apapun bisa), kalau ingin yang gratis pilih yang pertama tetapi fitur yang ditawarkan memang sangat sedikit dibanding fitur-fitur berbayar lainnya, pilih akun lalu klik "Order" 
6. Kemudian masukan info-info anda seperti domain, pilih subdomain lalu masukan domain sesuai keinginan anda, lalu password anda bisa gunakan password otomatis tetapi tidak disarankan lalu masukan kode captha anti scam, setelah data-data anda telah diisi klik "Buat' atau "Submit"  
7. Setelah web anda berhasil dibuat selanjutnya tunggu sekitar 12-24 jam untuk proses pointing dan propagasi DNS server yang sangat penting, agar web anda aktif sembari menunggu anda bisa langsung lanjut kelangkah berikutnya jadi tanpa harus menunggu 12-24 jam, tapi setelah proses ini pasti web/bot komentar dan like anda tidak akan berjalan/work sampai proses propagasi DNS server selesai dilakukan/dikerjakan. 
8. Setelah itu domain dan juga webhosting anda aktif selamat mencoba dan semoga berhasil