Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Download Aplikasi WeChat Terbaru


WeChat

Ada yang sudah tau apa tiu WeChat ? WeChat adalah aplikasi Chating di Handphone yang lagi tren saat ini karena saya sendiri belum mempunyai HP yang bisa mendukung WeChat ini jadi saya share dulu mengenai cara menggunakannya saya tidak bisa memberikan tips apapun hanya share Aplikasi WiChat aja nach yang mau Download WeChat ini cekidot..

Aplikasi WeChat saat ini memang semakin meningkat dan akan menjadi pesaing utama aplikasi lainnya. WeChat merupakan sebuah aplikasi chatting gratis yang dikembangkan oleh Tencent .Inc yang berasal dari China.

Dengan memiliki banyak fitur yang menarik, aplikasi WeChat ini memiliki pengguna yang cukup banyak. Pengguna aplikasi WeChat ini dapat mengirim pesan teks, pesan audio, gambar, video, data lokasi dan masih banyak yang lainnya. Aplikasi WeChat juga menawarkan video call dengan kualitas HD (High Definition) secara gratis, sehingga pengguna dapat melakukan video call dengan pengguna lain hanya dengan membayar layanan data.

Download Aplikasi WeChat ini juga menyediakan berbagai emoticon lucu seperti Sticker pada aplikasi Line. Tak hanya sekedar aplikasi untuk chatting, WeChat juga dilengkapi dengan jejaring sosial privat, sama dengan yang ditawarkan oleh Line dan Path.

Dalam menggunakan aplikasi WeChat, hal pertama yang harus dilakukan adalah menginstall aplikasi WeChat dan melakukan registrasi. Pengguna dapat melakukan registrasi menggunakan nomor ponsel atau menggunakan Facebook Connect.

Pengguna dapat menggunakan fasilitas Facebook Connect, dan setelah mendaftar secara otomatis akan menampilkan teman-teman Facebook yang telah menggunakan aplikasi WeChat. Sama dengan WhatsApp, aplikasi WeChat ini juga akan mendeteksi kontak di smartphone yang telah menggunakan WeChat setelah pengguna menyelesaikan pendaftaran.