Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Cara Daftar Google Adsense Lewat Youtube

Google Adsense

Selamat Malam sobat semuanya gimana kabarnya pada kesempatan ini saya akan membagikan tips dari tetangga sebelah yakni Cara Mendaftar Google Adsense Dari Youtube, mengapa menggunakan Youtube karena banyak yang bilang kalau mendaftar dari Youtube itu lebih mudah dan lebih cepat di Upprov dari pada kita harus daftar lewat dasbor blogger yang hanya kemungkinan 20% di terimah dan,  tips ini merupakan tips dari blog www.detwo.com saya hanya share ulagn karena menurut saya artikel ini memang layak untuk dibagikan dan demi membantu sobat yang mungkin sudah lama mencoba Google Adsense namun belum bisa-bisa juga, nach dengan adanya tips cara daftar google adsense dari youtube ini bisa sedikit membantu sobat cekidot..

Berikut Langkah-Langkah Daftar Google Adsense Dari Youtube :

1. Pertama anda harus membuat akun gmail terlebih dahulu, tapi kalau mau memakai akun gmail yang sudah terdaftar untuk blogger juga tidak apa apa ( asalkan tidak bekas akun banned )
 Google Adsense

2. Siapkan video untuk di upload ke youtube ( minimal 2-3 video ) video harus original tidak boleh hasil download dari situ lain atauu melanggar copyright seperti cover band dan mp3 usahakan untuk membuatnya seunik mungkin, kalo saya upload video tentang kegiatan saya saat rekaman lagu band saya.
 Google Adsense 1



3. Next, setelah upload video, anda klik “Settings” pada tab menu YouTube trus liat sidebar di sebelah kiri
Klik tulisan “Monetization” dan klik tulisan “Enable My Account”
 Google Adsense 2

 Google Adsense




4. Setelah itu ikuti langkah-langkah tersebut sampai On Monetization, apabila step ini lancar maka kemungkinan besar akan di setujui permintaan kita untuk permohonan google adsense

5.Next, scroll ke bawah dan cari tulisan. How will I be paid?
anda klik dan nanti akan muncul pesan seperti gambar berikut:
 Google Adsense 5


6.”You must associate an AdSense account to your YouTube account in order to be paid”
klik link associate an AdSense account dan nanti akan muncul pesan yang intinya anda akan diredirect ke akun Adsense anda yang sudah ada atau jika tidak punya akun adsense maka anda bisa daftar baru.

7. Klik tombol next dibawah pesan tersebut, dan disinilah kesempatan anda buat dapat akun Adsense baru for YouTube. Jika proses daftar selesai maka anda akan diredirect kembali ke account YouTube anda.

Final steps, Klik video manager pada tab menu sebelah kiri atas. Nanti akan muncul gambar seperti ini:
 Google Adsense 6



* Jika muncul button $ berwarna ijo terang disamping video Sobat, berarti video Sobat sudah berhasil dimonetize. Tapi, jika buttonnya berwarna ijo kelabu, berarti video Sobat masih menunggu review buat bisa dimonetize.
* Jika muncul button $ berwarna putih, berarti videonya belom Sobat monetize. Untuk memonetize, Sobat entang video tersebut lalu scroll ke atas dan klik menu Actions, muncul dah tombol buat monetize.
* Untuk melihat earning Adsense di YouTube, bisa Sobat liat di menu analytics Sumber