Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Daftar Aplikasi Android Terbaik Terbaru 2013

Aplikasi Android Terbarik
Daftar Aplikasi Android Terbaik
Google Play kembali memutakhirkan aplikasi dan game terbaiknya di akhir pekan ini. Berikut deretan 10 aplikasi Android terbaik di dua kategori top free dan top paid yang bisa Anda coba.

Di kategori aplikasi gratis, masih miliki grup yang sama dengan pekan-pekan sebelumnya. Didominasi oleh empat aplikasi pesan instan dan satu aplikasi jejaring sosial.

  1. WhatsApp pekan ini masih di posisi pertama. Aplikasi pesan instan ini di Android digratiskan namun hanya dalam tempo satu tahun saja. Unduh gratis di sini.
  2. LINE menyusul kemudian di posisi kedua. Aplikasi instan message asal Jepang ini unggul dengan fitur stikernya. Bahkan, pendapatan utama LINE dari fitur stiker. Unduh gratis di sini.
  3. Facebook pekan ini ada di posisi ketiga. Facebook konsisten tak pernah keluar dari lima besar. Aplikasi ini juga konsisten tak tergoyahkan meski sendirian ditengah kepungan aplikasi instan message. Unduh gratis di sini.
  4. KakaoTalk minggu ini ada di posisi keempat. Aplikasi pesan instan made in Korea ini unggul dari segi fitur nelpon gratis dan terhubung dengan artis idola. Unduh gratis di sini.
  5. WeChat menjadi penutup kategori ini di posisi buncit. Aplikasi asal China ini cukup diminati. Buktinya, MNC bahkan digandengan Tancent Media, induk aplikasi ini untuk dikembangkan di tanah air. Unduh gratis di sini.

Di aplikasi berbayar, posisinya juga hampir sama. Tak ada perubahan dan didominasi oleh aplikasi langganan pada kategori ini. Berikut selengkapnya.

  1. SwiftKey Keyboard (USD 4,46) ada di posisi pertama. Aplikasi ini sangat membantu dalam proses pengetikan di keyboard virtual Android. Unduh di sini.
  2. Titanium Backup PRO Key (USD 5,91) pekan ini ada di posisi kedua. Ada dua yang harus Anda perhatikan. Pertama, aplikasi ini hanya berjalan di Android yang telah di-root. Kedua, ini bukan aplikasi hanya key untuk membuka aplikasi free. Unduh di sini.
  3. Minecraft – Pocket Edition (USD 5,77) tak hanya populer di Android namun juga di iOS. Di dua platform OS yang berbeda itu, game yang satu ini terus menempati peringkat terhormat. Unduh di sini.
  4. Poweramp Full Version Unlocker (USD 3,99) bukanlah  sebuah aplikasi namun hanya sebatas key untuk membuka Poweramp versi gratis. Unduh di sini.
  5. Nova Launcher Prime (USD 4) disebut sebagai salah satu launcher terbaik di Android. Smooth, fast, dan mudag dikostumisasi adalah beberapa kelebihannya. Unduh di sini.
10 Aplikasi Android Terbaik 2013