Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Admin Mencari Penulis



Selamat pagi sebelumnya saya minta maaf jika saya kedepannya akan jarang berkunjung ke blog sahabat-sahabat saya karena saat ini saya sedang menyelesaikan  Studi Akhir Saya yang saat ini sudah hampir selesai, saat ini saya sedang dalam penyusunan Proposal Skripsi dan saya Mohon Doa dari teman-teman semoga di Tahun ini saya dapat menyelesaikan Studi saya, Tapi jika ada kesempatan saya akan berusaha untuk Blogwalking ke Blog teman-teman... 


Saya juga ingin Minta bantuan dari teman-teman jika ada yang ingin membantu saya menjadi penulis di blog ini saya sangat berterimah kasih tetapi saya minta maaf karena tidak ada yang bisa saya berikan kepada sobat karena saya juga belum kerja saya hanya ingin suatu saat nanti blog ini bisa menjadi tempat kita berbagi dan bertukar informasi saya tidak akan membatasi siapapun boleh ikut menjadi penulis di blog ini..


Syarat  Untuk anda yang ingin mengirimkan Artikel Tutorial cukup Mudah
  1. Pastikan Kalian Punya Akun Gmail, atau Blog, nanti saya akan undang untuk menjadi PENULIS di blog ini. 
  2. Artikel yang bergambar
  3. Anda boleh, Memberikan Segelintir kata TENTANG PENULIS " Yakni Anda Sendiri di BAwah Postingan Anda "
  4. Postingan Tutorial tidak COPYPASTE, Silahkan kalian cari Tutorial Di google, dan Modifikasi dengan PEMAHAMAN PASTI dan BAHASA KALIAN SENDIRI. 
  5. TUTORIAL TIDAK MENGANDUNG PROMOSI REFERAL Untuk Mendapatkan UANG. 
  6. Di Sini HANYA KE IKHLASAN, Sama seperti kalian NULIS di FORUM
  7. Untuk yang Berminat Silahkan PM di eliassampelamban@gmail.com
Sekali Lagi saya tidak memangksa.. Keep Enjoyy.. 

Wassalam..