Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Harga Drone GoPro Yang Saat Ini Telah Resmi Mengudara

Harga Drone GoPro Yang Saat Ini Telah Resmi Mengudara-Drone GoPro yang dibekali dengan tiga action cam anyar lainnya,saat ini perusahaan asal Amerika Serikat tersebut telah memperkenalkan produk drone pertamanya yang bernama Karma.Dan salah satu keunggulan nilai jual yang ditawarkan GoPro adalah kemudahan dalam mengoperasikannya.Perusahaan tersebut menjamin pesawat tanpa awak ini sangat mudah untuk dipakai oleh penggunanya.


Berikut ini sebuah ulasan yang telah di kutip dari laman Business Insider,pada hari Selasa (20/9/2016), drone ini diterbangkan dengan kontroler khusus.Perangkat ini dibekali dengan tombol pengarah dan built-in touch screen untuk mengontrol kamera GoPro yang disematkan di Karma.Kontroler ini juga memiliki program simulator penerbangan di dalamnya.sehingga sebelum anda benar-benar menerbangkan pesawat nirawak itu,pengguna dapat mempelajari cara menerbangkannya.

Untuk desain drone GoPro Karma terbilang sangat ringkas dan berbobot ringan.Keempat baling-balingnya dapat dilipat membuat Karma dapat mudah disimpan dalam ruang penyimpanan seperti tas punggung.GoPro menuturkan pesawat nirawak ini memiliki kecepatan terbang hingga 35mph dengan jarak jangkau dari kontroler sampai 1 kilometer. Bateria Karma sendiri dapat mendukung penerbangan selama 20 menit.

Karma kompatibel dengan action cam dari GoPro seperti Hero 5 Black, Hero 5 Session,dan Hero 4. Bagian depan drone ini memakai 3-axis gimbal yang mampu menyeimbangkan kamera ketika dipakai untuk mengambil gambar.

Karma yang dijual tanpa tambahan kamera dibanderol dengan harga US$799 (atau sekitar Rp 10 juta), sementara Karma yang dibundel dengan Hero 5 dihargai dengan US$ 1099 (Rp 14 juta) dan US$ 999 (Rp 13 juta) untuk Karma yang dibundel dengan Hero 5 Session.


Sumber :http://tekno.liputan6.com/read/2605920/drone-perdana-gopro-resmi-mengudara-berapa-harganya