Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

AVG Antivirus Terbaru 2015


AVG Antivirus Terbaru 2015


Haloo, Salam semangat gan, bagaimana kabar agan semuanya kali ini? Semoga selalu dalam kebaikan dan selalu bersemangat menghadapi aktivitas sehari-hari. Oke gan, setelah sebelumnya ane udah berikan anti virus ESET NOD32, dalam kesempatan kali ini ane bakal kasih lagi sesuatu yang baru dan terupdate yaitu AVG Anti virus. Bagi para sobat blogger mungkin sudah tidak asing lagi yah dengan Antivirus AVG ini. Bahkan mungkin banyak yang sudah memakainya. Ane sendiri juga memakai anti virus ini gan, rasanya lebih nyaman dan tenang, karena ketika mau menghapus file yang terdeteksi virus akan ada pemberitahuan dulu, jadi kita bisa liat dulu apakah itu memang virus atau file master kita yang disangka virus. Oke gan ane mau sedikit membahas tentang anti virus AVG ini.

AVG Antivirus merupakan perangkat lunak populer dirancang untuk melindungi sistem Anda dari virus dan malware. Antivirus berisi komponen, yang memberikan pengguna keamanan ketika terkoneksi dengan jaringan internet dan pemeriksaan lalu lintas untuk ancaman yang mungkin terjadi dan membahayakan PC atau laptop agan. AVG meningkatkan kinerja komputer dengan sistem scanning, yang mendeteksi dan mengoreksi masalah yang terkait dengan kesalahan registri dan fragmentasi, label rusak dan file yang tidak perlu. Perangkat lunak ini memiliki filter, yang melindungi email dari spam dan memberikan perlindungan aktif terhadap pencurian data rahasia.

Fitur utama dari AVG yaitu:

  1. Melindungi sistem dari berbagai jenis virus
  2. Memeriksa lalu lintas untuk ancaman
  3. Meningkatkan kinerja sistem
  4. Spam filtering

Oke gan,demikian postingan ane pada kesempatan kali ini dan tidak perlu berlama-lama ya gan. Langsung saja agan bisa download disini dan tentunya gratis tanpa ada pungutan apapun gan haha.
Oke gan jangan lupa cek postingan ane yang lain ya siapa tau agan tertarik juga mau koleksi software. Oke gan selamat mencoba AVG yang baru ini dan semoga bermanfaat. Salam Semangat!!!

AVG Antivirus Terbaru 2015


AVG Antivirus Terbaru 2015

AVG Antivirus Terbaru 2015

AVG Antivirus Terbaru 2015

AVG Antivirus Terbaru 2015

AVG Antivirus Terbaru 2015