Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Cara Menumbuhkan Kumis dan Jenggot SEXY

Kumis dan Jenggot

Cara Menumbuhkan Kumis dan Jenggot SEXY | Jika tren busana pria bisa berganti setiap tahun, tapi gaya seorang pria akan tetap sama, yaitu berkumis dan berjenggot. Kumis dan jenggot merupakan simbol maskulinitas pria yang dapat membuat para wanita tak henti memikirkan mereka.

Kebanyakan wanita akan berfikir bahwa pria yang berkumis atau berjenggot adalah makhluk yang sexy dan menggairahkan serta perlambang kejantanan.

Menumbuhkan Kumis dan Jenggot SEXYSayangnya, tak semua pria berhasil menumbuhkan kumis dan jenggot mereka dengan baik. Ada pula yang secara genetik memang berwajah bersih, alias tak ditumbuhi kumis atau jenggot. Tapi, dengan cara sederhana yang dilansir oleh Boldsky berikut ini, kumis Anda dapat tumbuh dengan sexy:

Makanan berprotein
Pertumbuhan kumis berkaitan erat dengan konsumsi makanan. Makin banyak protein seperti pada kacang-kacangan, telur, dan ikan yang Anda konsumsi, maka kemungkinan kumis Anda tumbuh baik akan makin tinggi.

Minyak jarak
Gunakan minyak jarak untuk memijat bagian atas bibir atau dagu Anda. Ini akan merangsang folikel rambut dan meningkatkan sirkulasi darah untuk menebalkan rambut.

Suplemen testosteron
Testosteron adalah hormon yang mengendalikan laju pertumbuhan rambut. Konsumsi suplemen yang mengandung testosteron akan membuat kumis dan jenggot Anda tumbuh subur.

Minum
Minum paling tidak 8 gelas sehari, agar racun tubuh yang menghambat transportasi nutrisi ke folikel rambut bisa terbuang.

Jangan bercukur
Paling tidak butuh waktu 1 bulan untuk mendapatkan kumis dan jenggot yang lebat, sebelum bisa Anda rapikan dan bentuk dengan bentuk yang sexy. Jadi, tahan diri untuk bercukur paling tidak selama 1 bulan.

Gambar kumis seksi, jenggot seksi, kumis panjang, jenggot panjang