Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Hal Yang Harus Dilakukan Agar Cepat Hamil



Cara Agar Cepat Hamil | Setiap pasangan suami istri pasti mendambakan kehadiran buah hati untuk melengkapi kebahagiaan mereka. Namun terkadang kehamilan yang ditunggu-tunggu tak juga datang menjelang. Namun jangan putus asa, berikut ini tips agar cepat hamil, seperti diterbitkan oleh situs Boldsky:

  1. Periksa kelenjar tiroid Anda. Kerusakan kelenjar tiroid dapat mengganggu kesuburan wanita. Biasanya terjadi pada wanita berusia antara 20-30 tahun.
  2. Pakai alat tes ovulasi. Alat tes ovulasi akan menunjukkan saat subur Anda, yaitu saat sel telur mengalami ovulasi. Berhubungan seks pada masa ini akan memperbesar kemungkinan hamil.
  3. Jangan setiap hari. Membatasi frekwensi berhubungan seks akan membuat stamina Anda lebih fit dan kualitas sperma jadi lebih baik.
  4. Tetap berbaring. Bagi wanita, seusai berhubungan sebaiknya Anda tetap berbaring dengan tenang selama beberapa saat. Ini memberikan kesempatan pada sperma untuk mencapai sel telur.
  5. Posisi misionaris. Posisi ini memungkinkan sperma dengan mudah mencapai sel telur, sehingga kemungkinan hamil lebih cepat.
  6. Makanan bergizi. Konsumsi makanan dengan gizi yang tinggi, agar kesuburan Anda meingkat.
  7. Gaya hidup sehat. Jauhi alkohol, rokok, dan stres, sebab semua itu berpengaruh terhadap kesuburan Anda.