Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Download Lagu Pudar Versi Fatin Shidqia Lubis


FATIN SHIDQIA LUBIS

Siapa yang tidak mengenal Fatin Shidqia Lubis?  Kontestan X Factor ini semakin terkenal saja sehabis nyanyi di panggung X Factor dan kali ini saya akan bagikan lagu dari fatin jumat kemarin dengan judul pudar dari Rossa.

kemarin, panggung X Factor Indonesia diguncang oleh penampilan Fatin Shidqia Lubis. Dara kelahiran Jakarta, 30 Juli ini telah membuat para juri X Factor Indonesia tercengang dibuatnya. Pasalnya, Fatin yang menyanyika lagu Rossa yang berjudul Pudar.

Pujian demi pujian mengalir begitu saja dari mulut para juri. Bebi Romeo memuji, “Yang pertama, kamu makin cantik makin kesini. Terus kamu makin cute..makin lucu..dan goyangan kamu itu lho, yang bikin..aduh mantap banget”dan di aransemen dengan pas membuat Fatin semakin tampak bersinar diatas panggung. Dengan balutan kerudung serta baju berwarna pink, Fatin tampak lucu dan imut, ditambah lagi goyangan Fatin yang imut menambah penampilannya semakin bersinar.