Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Easy File Locker | Cara Kunci File dan Folder


Cara Password Folder dengan Apliaksi Gratis

Download Easy File Locker Aplikasi Untuk Mengunci Folder Ada banyak aplikasi untuk melindungi folder kita dari pencurian file, di laptop saya sendiri terdapat file-file penting yang harus saya selamatkan jika suatu saat ada yang menggunakan laptop saya karena saya juga memiliki adik dan masih SMA dia juga sering meminjam laptop saya jika tidak hati-hati dalam mengamankan file saya bisa kebobolan hehe, saya sich suka banget sob koleksi aplikasi dan saya sudah memiliki ratusan jenis aplikasi dan itu saya download sendiri capek kan sob downloadnya masa di Copy or Cut Begitu aja,, saya sudah mencoba namun banyak juga yang proses kerjanya merepotkan dan saya yakin pasti sobat juga pernah bertanya-tanya gimana caranya untuk mengamankan folder atau file kita dikomputer agar aman gak yakin juga sich kalau amannya 100% soalnya didunia ini gak ada yang sempurnah, ok lanjut, kali ini saya perkenalkan aplikasi yang ringan, kecil namu dahsyat menurut saya Easy File Locker Aplikasi ini digunakan untun mengunci berbagai jenis file dan folder jia ingin mengetahui kelebihan dari aplikasi ini cekidot...

Easy File Folder | Aplikasi untuk Mengunci File dan Folder :
Nama : Easy File Folder
Size  : 355kb
Support : Windows XP, Vista, 7, dan 8
Lisensi : Free/ Gratis
Download di Website Resminya : http://www.xoslab.com

Easy File Folder adalah aplikasi Gratis yang sangat ringan namun memiliki banyak manfaat buat sobat,  dapat melindungi file pribadi dan folder sobat denga perlindungan yang hebat sehingga orang lain tidak dapat membuka, membaca, mengcopy, memindahkan dan menghapus file dan folder sobat, 

Setelah sobat setting passwordnya maka tidak akan ada yang dapat menjalankan aplikasi Easy File Folder ini dan hebatnya lagi aplikasi ini tidak akan bisa diunistall bila tidak memasukkan password dengan benar karena hanya kita sendiri yang mengetahui passwordnya.

kita dapat memilih file dan folder mana yang akan kita kunci, sobat juga bisa menyembunyikan file dan folder sobat sehingga tidak datap terlihat oleh orang lain sobat juga bisa membuktikan kehebatan aplikasi ini yang mau downlaod silahkan masuk ke website resminya atau klik link dibawah ini.

Download Easy File Folder 360 kb