Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Cara Menampilkan Partisi Yang Tersembunyi

Pernah kah sobat mengalami masalah hal seperti ini ? ok saya ceritakan dulu saya pernah install windows XP di laptop dan kemudian saya beralaih ke Windows 7 setelah proses installasi windows 7 selesai tiba saya cek ternyata pasrtisi saya hilang 1 saya langsung kaget sob karena  partisi yang berisikan master-master andalan saya koq hilang, saya share di google tidak ada artikel yang membahas tentang masalah ini, kemudian saya bertanya sama teman saya dan menemukan tips yang cukup ampuh sobat mau coba juga cekidot,,

Cara Menampilakn Partisi Yang Tersembunyi:

1. Klik Kanan My Computer pilih Pilih Manage
3. Muncul jendela baru Computer Management
4. Arahkan ke Computer Management Pilih Storages Disk Management


5. Klik kanan Partisi HDD Anda yg belum dinamai  Pilih Change drive letter and Path


6. Pilih Drive Letter yg Anda suka misal D:, E: dll  lalu pilih OK


7. Lihat Hasilnya Sobat 

Jika ada pertanyaan silahkan komentar aja Thanks.. Semoga Bermanfaat..