Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Elias Sampe Lamban

   
Namaku Elias Sampe Lamban nama itu diberikan oleh kedua orang tuaku semenjak aku lahir, aku lahir dari keluarga yang sederhan namun cinta dan kasih sayang dalam kelaurga'ku tidak pernah membuat aku menjadi seorang yang  kekuarangan namun merasa lebih beruntung dari orang yang memiliki segalanya namun kebahagaian tidak pernah mereka miliki dalam hidupnya, aku memulai karir pendidikan Aku pada Sekolah Dasar Negeri 359 Wonosari dan melanjutkan Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Belopa dan Meneruskan ke Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Palopo pada Tahun 2007 Aku berhasil meyelesaikan Pendidikan SMK dengan nilai yang cukup memuaskan, dan Akhirnya Aku memustuskan untuk bergabung disalah satu Universitas Swasta yang cukup terkenal di Sulawesi Selatan, yakni Universitas Cokro Aminoto Palopo Sampai sekarang ini saya sudah hampir menyelesaikan Pendidikan Tingkat atas itu saya mohon dukungan dan Doan Teman-teman agar aku bisa Menyelesaikan Study Aku ini Tepat pada waktunya... Dukungannya selama ini, Terutama bagi Kedua Orang Tua'ku yang tidak pernah lelah dan mengeluh memberikan harapannya dan dukungan padaku hingga aku masih masih bisa bertahan untuk mejalani ini semua.. dan saudara-saudaraku yang begitu memperhatikan dan mencintai aku sebagai adik dan kakak yang nyebelin.. akhir kata terimah kasih atas dukungannya baik Keluarga maupun Teman--teman Semuanya... 

I Love U My Family & I Miss U Friends...

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah. – Thomas Alva Edison