Berbagi Informasi Seputar Download Dunia Software Gratis Full Version dan Game Terbaik serta Lagu Mp3 Terpopuler, Bisnis online

Cara untuk Mendapatkan 5 Bintang dari Alexa

Selain bertukar link dan banner ada baiknya kita juga bertukar review Alexa. Kalau saya bilang biar keren blog kita..gkgkgkgk. Mungkin penting juga yah kalau tuker link review alexa. Yuk simak saja langkah2nya bagi yang belum bisa. Saya sendiri baru belajar ....gkgkgk
1. Pertama, anda harus memasang widget review dari Alexa agar orang bisa mereview blog anda di Alexa.
Seperti widget review blog saya ini.
Review www.gumanta-info.blogspot.com on alexa.com

Cara memasangnya sangat mudah, buka situs Alexa.com - Klik Site Tool - Alexa Site Widgets - Review widget - Masukkan url blog anda - Copy paste kode tersebut ke blog anda.

2. Jika anda mau mereview blog seseorang,misal blog saya, anda klik widget tersebut dan akan menuju ke alamat blog saya di Alexa.

klik 2x untuk memperbesar gambar

3. Kemudian klik Write a Review. Maka anda akan diarahkan untuk login terlebih dahulu lewat akun alexa (jika belum punya, silahkan buat dulu, caranya mudah tinggal klik create account di pojok kanan atas), atau anda bisa langsung login dengan akun facebook anda.

4. Maka anda akan diarahkan ke formulir review, seperti dibawah ini.


*Silahkan anda isi sesuai yang anda inginkan. Kalau bisa sih kasih bintang 5 brow :)  [sedikit maksa :D]

5. Jgn lupa klik "Yes.I,d recommend dan klik Submit. Selesai 

*Bagi yang ingin tukar review dengan saya silahkan klik widget review alexa di halaman depan atau klik disini, silahkan direview dan jangan lupa beritahu saya dengan cara tinggalkan komentar dibawah ini atau dibuku tamu, agar saya bisa me-review blog anda. Terima kasih.. dan Selamat mencoba.. :D